Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Barito Putera Sabtu 8 Juli 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga yang ditunggu-tunggu antara Persebaya vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Sabtu (8/7/2023) pukul 15.00 WIB. Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara live, jangan lewatkan link live streaming BRI League 1 Persebaya vs Barito Putera yang telah kami sediakan.

Di pekan pertama Liga 1 musim ini, Persebaya menampilkan mentalitas kuat saat menang melawan Persis Solo.

Meski tertinggal 1-2, tim besutan Aji Santoso itu berhasil bangkit dan menang dengan skor 3-2 di Stadion Manahan, Solo pada 1 Juli lalu.

Sementara itu, Barito Putera juga tampil impresif di pekan pertama dengan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Persebaya saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 3 poin, sedangkan Barito Putera di peringkat ketiga dengan keunggulan selisih gol.

Pada pertandingan kali ini, Persebaya diunggulkan untuk menang karena penampilan mereka di kandang sangat bagus di kompetisi Liga 1 musim lalu.

Namun, secara head to head, Barito Putera memiliki keunggulan dengan memenangkan empat dari delapan pertandingan yang telah dimainkan.

Meski begitu, saat bermain di kandang sendiri, Persebaya punya rekor bagus melawan Barito Putera dengan dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah dalam empat pertandingan.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini! Saksikan live action Persebaya dan Barito Putera melalui link live streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Barito Putera yang bisa diakses.

Nikmati pertandingan penuh aksi Persebaya dan Barito Putera dan dukung tim favorit Anda untuk menang dengan menontonnya Di Sini!