6 Potret Asnawi Sebelum dan Sesudah Dekat Fuji, Makin Kece dan Hot! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dikabarkan dekat dengan Fuji. Hal tersebut menarik perhatian netizen hingga netizen pun tertarik dengan potret Asnawi sebelum dan sesudah di dekat Fuji.

Rumornya, kedekatan Fuji dengan Asnawi bermula saat keduanya menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah. Sejak saat itu, netizen menantikan kejelasan status keduanya.

Karena Fuji termasuk selebritis yang stylish, netizen pun menyoroti penampilan Asnawi yang disebut-sebut semakin keren setelah berada di dekat Fuji. Di bawah ini beberapa potret ala Asnawi di lapangan sebelum dan sesudah di dekat Fuji.

1. Kacamata Hitam, Kaos Hitam dan Celana Hitam

Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)

Dalam kesehariannya, Asnawi nampaknya lebih suka tampil kasual dengan kaos hitam dan celana panjang hitam. Karena sempat digosipkan dekat dengan Fuji, penampilannya pun jadi sorotan banyak orang. Salah satunya postingan Asnawi yang terlihat bersantai di lapangan dengan mengenakan sepatu sneakers, celana hitam, kaos hitam, dan kacamata hitam.

2. Aksesoris kalung rantai

Asnawi Mangkualam (instagram asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (instagram asnawi_bhr)

Tak hanya penampilan kasualnya yang membuatnya terlihat lebih santai dibandingkan mengenakan seragam sepak bola, Asnawi juga terlihat mengenakan aksesori kalung di lehernya. Dalam salah satu postingan saat mengunjungi toko sepatu, Asnawi mengambil foto dan mengunggah foto dirinya mengenakan rantai sambil tersenyum lebar. Mungkinkah dia dipengaruhi oleh gaya selebriti tertentu?

3. Mengenakan kaos Balenciaga

Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)

Asnawi pernah tampil mengenakan kaos merek mewah Balenciaga dalam postingan di Instagram yang didominasi seragam sepak bola. Dalam postingan tersebut, Asnawi juga membawa tas yang bertuliskan POGA.

POGA sendiri merupakan singkatan dari portable gaming yang memungkinkan para gamer membawa game favoritnya kemana saja dalam tas mini yang praktis. Untuk memainkan gamenya, gamer hanya perlu membuka kopernya.

4. Mengenakan Seragam Timnas

Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)

Ketiga gambar di atas terasa sangat berbeda dengan kemunculan Asnawi sebelumnya sebelum mengenal Fuji. Anak sulung Bahar Muharram dan Fatmawati ini kerap membagikan momen dirinya berseragam timnas Indonesia. Seperti itulah penampilan Aswani yang biasa mengenakan seragam tim sepak bola. Postingannya di Instagram juga didominasi aktivitasnya di lapangan sepak bola. Tak ada satu pun postingan yang ditujukan kepada Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Karir Asnawi dimulai di SSB Hasanuddin FC Makassar pada tahun 2008. Ketertarikannya semakin kuat hingga karir Asnawi merambah ke Timnas Indonesia, diawali dengan bergabung dengan Timnas U-17. Kemudian ia lolos bergabung dengan Timnas U-19. Di usianya yang ke-22, Asnawi Mangkualam diangkat menjadi Kapten Timnas Indonesia dan sukses mengantarkan tim tersebut meraih medali perak di Piala AFF 2020.

5. Mengenakan seragam Ansan Greeners FC

Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)

Pada tahun 2021, Aswani resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Ansan Greeners FC yang bermain di K League, liga terbaik di Asia. Ia dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Setelah itu, ia kembali mengenakan seragam merah Timnas Indonesia.

6. Mengenakan hoodie hitam dan kacamata

Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (Instagram asnawi_bhr)

Putra legenda klub PSM Makassar itu terlihat mengunggah penampilannya dengan mengenakan hoodie hitam dan kacamata di akun Instagram miliknya. Latar belakangnya tampak seperti tanah suci Mekkah. Mungkin foto itu diambil saat ia sedang umroh ke tanah suci bersama keluarganya. Sosok bernama lengkap Asnawi Mangkualam Bahar ini lahir pada 4 Oktober 1999 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Itulah potret Asnawi sebelum dan sesudah di dekat Fuji.

Kontributor: Mutaya Saroh