Sempat Nganggur, Osvaldo Haay Resmi Gabung Bhayangkara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Osvaldo Haay kini punya klub baru setelah sempat menganggur. Mantan timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan Bhayangkara FC pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Bhayangkara FC melalui media sosial, Kamis (23/11/2023). Kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut tentu akan menjadi penambah kekuatan baru.

“Selamat siang Bharamaniaaa. Selamat datang @valdo_haay,” tulis @bhayangkarafc.

Kehadiran Osvaldo Haay mutlak diperlukan. Saat ini Bhayangkara FC tengah berjuang keluar dari zona degradasi, usai tampil loyo pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024.

Bhayangkara FC melakukan pergerakan besar-besaran di bursa transfer untuk meningkatkan performa tim. Sebelumnya The Guardian mendatangkan Witan Sulaeman dari Persija Jakarta dengan status pinjaman.

Osvaldo Haay merupakan pemain reguler Timnas Indonesia. Total, ia mencatatkan enam caps bersama timnas senior Indonesia dan 26 caps bersama timnas U-23.

Winger berusia 25 tahun itu pernah bermain untuk Persipura, Persebaya, dan Persija. Namun performanya menurun saat memperkuat Persija pada tahun 2020 akibat cedera yang dialaminya.

Hingga akhirnya Osvaldo Haay dilepas Persija Jakarta pada akhir musim lalu. Ia sempat menganggur selama setengah musim, hingga ketahuan bermain tarkam.