6 Potret Anak Pejabat yang Jarang Terekspos, Ada yang Sampai Dikira Kurang Mampu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski banyak orang yang suka luwes sehingga sering disorot, nyatanya tidak semua anak perwira seperti itu. Ada juga anak-anak perwira yang jarang disorot bahkan ada yang dianggap sebagai siswa tidak mampu.

Terlahir dari orang tua ternama, terkadang anaknya juga disorot. Apalagi akhir-akhir ini banyak kasus anak-anak pejabat yang suka pamer gaya hidup hingga menyalahgunakan wewenang orang tua.

Namun, tidak semua anak perwira seperti itu. Beberapa anak perwira ini jarang diketahui. Siapa mereka? Yuk, simak potret anak-anak perwira yang jarang ditampilkan di bawah ini!

1.Vina Amalia

Potret Langka Anak Seorang Perwira. (Dok.UNAIR)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD diketahui memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Mohammad Ikhwan Zain, Vina Amalia, dan Roykhan Akbar.

Meski merupakan anak perwira, ketiganya dianggap sangat sederhana dan baik hati. Saking mudahnya, anak kedua Mahfud MD ini pun dianggap tidak mampu.

2. Mikayla Amadia

Potret Langka Anak Seorang Perwira.  (Instagram/@erickthohir)
Potret Langka Anak Seorang Perwira. (Instagram/@erickthohir)

Putra bungsu Erick Thohir ini juga merupakan salah satu anak perwira yang jarang disorot. Putri pejabat yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini diketahui menggugat di Amerika Serikat.

3. Hawrah

Potret Langka Anak Seorang Perwira.  (Instagram/@angelelga)
Potret Langka Anak Seorang Perwira. (Instagram/@angelelga)

Angel Lelga dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan mantan bupati. Anak bernama Hawra ini juga jarang disorot. Meski begitu, artis satu ini terlihat kompak saat menghabiskan waktu bersama putrinya yang kini berusia sepuluh tahun.

4.Alvy Xavier

Potret Langka Anak Seorang Perwira.  (Instagram/@alvy_xavier)
Potret Langka Anak Seorang Perwira. (Instagram/@alvy_xavier)

Mungkin banyak yang tidak mengenal putra mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ini. Anak hasil pernikahan Susi dengan Christian von Strombeck ini juga kerap menghabiskan waktu bersama ibunya, lho.

5. Gayanti Hutami

Potret Langka Anak Seorang Perwira.  (Instagram/@tatacahyani)
Potret Langka Anak Seorang Perwira. (Instagram/@tatacahyani)

Gaunti Hutami adalah putri dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Pasca perpisahan kedua orang tuanya, potret putra perwira ini jarang disorot. Apalagi Gayanti dikenal sebagai orang yang tertutup.

6. Sarah Suci

Potret Langka Anak Seorang Perwira.  (Instagram/@sarahsuci)
Potret Langka Anak Seorang Perwira. (Instagram/@sarahsuci)

Putri perwira lainnya yang jarang disorot adalah Sarah Suci yang merupakan putri dari Ruhut Sitompul. Selain memiliki paras yang cantik, Sarah juga dikenal dengan berbagai prestasi dan sedang melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia.

Itulah beberapa potret anak-anak perwira yang jarang disorot, bahkan ada pula yang diraih secara diam-diam.

Kontributor: Nur Khasanah