5 Sumber Kekayaan Citra Insani, Ibu Gonzalo Al Ghazali yang Dekat dengan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Citra Insani belakangan menjadi sorotan setelah putranya, Gonzalo Al Ghazali bertunangan dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Citra adalah seorang pengusaha asal Makassar. Maklum, ia lahir pada tahun 1987. Artinya, Citra masih cukup muda untuk menjadi pengusaha sukses.

Ia dikenal sebagai pengusaha terkemuka di daerah asalnya. Citra diketahui memiliki sejumlah bisnis yang sukses hingga ia dijuluki Sultan Makassar.

Pendapatan Citra Insani per bulan disebut-sebut mencapai angka yang besar. Tak heran, mengingat sumber kekayaannya tidak hanya berasal dari satu bisnis.

Jadi dari manakah kekayaan Citra Manusia berasal? Berikut ulasannya.

1. Merek Perawatan Kulit

Bisnis utama Citra Insani adalah perawatan kulit. Pengusaha berusia 36 tahun itu diketahui meluncurkan produk perawatan kulit bernama BebwhiteC (BBC).

BBC menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit wajah. Merek perawatan kulit Citra Insani disebutkan berhasil menjual 549.281 produk.

2. Kosmetik

Citra Insani diketahui mendirikan label kosmetik Insani Beauty yang menawarkan beragam produk riasan. Produk yang ditawarkan mulai dari lipstik hingga foundation.

Insani Beauty juga menawarkan produk selain kosmetik. Salah satunya adalah mukena yang cukup laris di pasaran.

3. Klinik Kecantikan

Selain produk perawatan wajah, BBC juga membuka klinik kecantikan yang menyediakan beberapa prosedur perawatan kulit seperti facial.

Klinik kecantikan BBC Citra Insani terletak di Jl. Monginsidi Baru, Desa No 5, Ballaparang, Rappocini, Makassar.

4. Bisnis Kuliner

Bisnis Citra Insani lainnya adalah di bidang kuliner. Citra membuka usaha Bakso BBC Mercon di Makassar.

Tak hanya bakso saja yang ditawarkan di restoran Citra Insani ini. Ada juga menu lainnya seperti ayam goreng, coto makassar dan masih banyak lagi.

5. Perjalanan umrah

Tak hanya skincare dan kuliner, bisnis Citra Insani juga merambah ke bidang pariwisata. Citra memiliki bisnis perjalanan bernama Insani Alraf Al Kubaisy Travel Makassar.

Produk utamanya adalah Umrah Harga Hemat Eksklusif yang menawarkan layanan ibadah haji ke Tanah Suci bagi konsumen dengan harga murah.

Itulah sumber kekayaan Citra Insani, pengusaha asal Makassar yang putranya bertunangan dengan Fuji.

Kontributor: Chusnul Chotimah