5 Potret Geng Arisan Ayu Ting Ting, Kompak Banget Pakai Outfit Serba Biru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting memang tak tergabung dalam komplotan arisan artis yang belakangan ini sedang hits. Namun, Ayu Ting Ting punya geng arisan sendiri yang tak kalah menarik.

Geng arisan Ayu Ting Ting baru saja menggelar agenda kumpul. Informasi tersebut terungkap melalui unggahan media sosial anggota pada Minggu (17/12/2023).

Melalui unggahan tersebut diketahui anggota grup sosial Ayu Ting Ting bukanlah artis. Wajah yang diketahui hanya Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa.

Meski begitu, kebersamaan geng arisan Ayu Ting Ting terlihat sangat seru. Hal itu tercermin dari sederet potret geng arisan Ayu Ting Ting berikut ini.

1. Geng arisan Ayu Ting Ting terlihat sangat kompak saat berkumpul akhir pekan lalu. Mereka memilih pakaian serba biru sebagai seragam saat arisan.

Geng arisan Ayu Ting Ting. (Instagram/ismapriliani)

2. Perlu diketahui bahwa anggota grup sosial Ayu Ting Ting bukanlah artis. Hal ini senada dengan pengakuan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu yang merasa enggan bergabung dengan grup sosial artis tersebut.

Geng arisan Ayu Ting Ting.  (Instagram/ismapriliani)
Geng arisan Ayu Ting Ting. (Instagram/ismapriliani)

3. Dulu Ayu Ting Ting mengaku lebih nyaman berkumpul dengan teman sekolah atau temannya di sekitar rumahnya, dibandingkan dengan komplotan artis. Ia merasa teman-temannya lebih nyaman bermain dimana saja.

Geng arisan Ayu Ting Ting.  (Instagram)
Geng arisan Ayu Ting Ting. (Instagram)

4. Ternyata geng tongkrongan Ayu Ting Ting adalah teman SMA kakaknya, Syifa. Ada pula Ayu Ting Ting dan sepupu Syifa, Alya Syarifah.

Geng arisan Ayu Ting Ting.  (TikTok/liaadelia27)
Geng arisan Ayu Ting Ting. (TikTok/liaadelia27)

5. Selain acara sosial, geng Ayu Ting Ting juga meluangkan waktunya untuk membuat konten TikTok. Mereka sangat antusias melakukan berbagai gerakan sesuai dengan konten yang sedang tren di TikTok saat ini.

Geng arisan Ayu Ting Ting.  (TikTok/ismapriliani)
Geng arisan Ayu Ting Ting. (TikTok/ismapriliani)

Inilah deretan potret geng arisan Ayu Ting Ting yang bukan dari teman selebritis. Bagaimana menurutmu?