5 Menit Buat 5 Tahun ke Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad bersemangat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum (pemilihan). Dia datang ditemani istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengaku baru tidur pada pukul 03.00 WIB. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk memilih dan memilih pemimpin Indonesia.

“Iya tentu saja, karena lima menit itu untuk lima tahun. Siapapun yang memilih, yang penting kita memilih perdamaian, kita saling menghargai perbedaan, saling menghargai pilihan masing-masing,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di TPS 1 Pangkalan Jatibaru, Depok. pada Rabu (14/2/2024).

Raffi Ahmad sejenak Pilih di kawasan TPS Pangkalan Jatibaru, Depok pada Rabu (14/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Raffi Ahmad memahami bahwa setiap orang memiliki kesukaannya masing-masing. Namun, dia berharap siapa pun yang menjadi pemimpin, masyarakat harus rendah hati.

Pesannya tetap damai, saling menghargai, beda pilihan. Kalau yang menang jangan sombong, saling berpelukan, kata Raffi Ahmad.

“Kalau pemilu tidak dimenangkan maka kita harus mengalah. Prinsipnya kita hanya berharap pemilu berjalan damai,” ujarnya lagi.

Karena bagi Raffi Ahmad, siapapun yang terpilih sebagai Presiden pasti akan berbuat yang terbaik untuk Indonesia.

Pastinya calon nomor urut 1, 2, dan 3 semuanya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia, kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad saat mencoblos di TPS kawasan Pangkalan Jatibaru, Depok, Rabu (14/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Raffi Ahmad saat mencoblos di TPS kawasan Pangkalan Jatibaru, Depok, Rabu (14/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Seperti diketahui, sejak kampanye Raffi Ahmad sudah menunjukkan dukungannya terhadap pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Usai mencoblos, Raffi Ahmad akan pulang terlebih dahulu sebelum akhirnya menuju lokasi kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sepertinya ada quick count, datang saja ke sana, kata Raffi Ahmad.