5 Fakta Drama Destined with You, Banjir Artis Korea Ternama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama Korea baru, Destined with You langsung mendapat perhatian setelah dibintangi oleh banyak artis Korea terkenal.

Sebagai contoh, Jo Bo Ah, Rowoon SF9, Ha Jun, dan Yura Girl’s Day telah dikonfirmasi untuk bergabung.

Menariknya, penulis 100 Days My Prince, No Ji Sul, dipercaya untuk menulis naskah drama yang kabarnya akan tayang pada Agustus 2023 di JTBC dan Netflix tersebut.

Yuk simak sekilas fakta Destined with You dan karakter keempat pemain utamanya yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Ditakdirkan Bersamamu oleh Sutradara dan Penulis Drama Hits

Fakta Ditakdirkan Bersamamu (Instagram/@jtbcdrama)

Drama fantasi romantis berjudul Destined with You akan mengangkat kisah cinta seorang wanita yang menemukan buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu dan seorang pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut. Drama yang akan tayang di JTBC dan Netflix ini merupakan karya penulis No Ji Sul yang menulis drama hit 100 Days My Prince pada tahun 2018 lalu.

Selain itu sutradara Nam Ki Hoon yang pernah menyutradarai drama-drama populer seperti Voice 3, Oh My Baby dan Kiss Sixth Sense akan memimpin drama ini. Destined with You dibintangi oleh Rowoon SF9, Jo Bo Ah, Ha Jun dan Yura Girl’s Day sebagai pemeran utamanya.

2. Transformasi Baru Rowoon SF9 sebagai Pengacara

Fakta Takdir Bersamamu (Instagram/@ewsbdi)
Fakta Takdir Bersamamu (Instagram/@ewsbdi)

Rowoon SF9 akan berperan sebagai pembawa acara Jang Shin Yu yang tampan, cerdas, dan populer. Meski sering menjadi pusat perhatian kemanapun ia pergi, Jang Shin Yu menderita kondisi misterius akibat kutukan turun temurun dari era Joseon yang diturunkan keluarganya turun-temurun.

“Aku sangat bersemangat memainkan karakter dengan kepribadian yang berbeda dari karakter yang pernah aku perankan selama ini. Aku menantikan karakter baruku. Silakan nantikan,” kata Rowoon SF9 tentang drama barunya After Tomorrow, Soompi dilaporkan.