Waduh! Netizen Malaysia Sujud Syukur Jika Benar Lionel Messi Batal ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang sepak bola Argentina Lionel Messi dikabarkan gagal bermain melawan timnas Indonesia pada pertandingan yang sudah dijadwalkan. Kabar ini membuat kecewa banyak penggemar sepak bola di Indonesia termasuk para penggemar yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, netizen Malaysia justru bersyukur mendengar kabar ini.

Menurut laporan, Lionel Messi hanya akan bermain melawan Australia pada FIFA Match Day Juni 2023 dan kemudian berencana untuk berlibur setelah pertandingan.

Keputusan Messi tersebut tentu saja membuat kecewa para suporter Indonesia yang begitu heboh melihat sang megabintang tampil di atas lapangan.

Reaksi fans Indonesia beragam. Beberapa di antaranya bahkan rela menjual tiket untuk menonton secara langsung melalui media sosial pribadi, karena kecewa dengan absennya Messi.

Mereka merasa kehilangan kesempatan untuk melihat salah satu pemain terbaik dunia beraksi di negara asalnya.

Namun, yang menarik adalah respon netizen Malaysia terhadap kabar ini.

Di sisi lain, mereka merasa senang dan gembira atas absennya Lionel Messi di Indonesia.

Hal itu terungkap melalui kolom komentar di akun Twitter resmi PSSI yang menampilkan foto Sandy Walsh, salah satu pemain timnas Indonesia.

Netizen Malaysia bereaksi masam terhadap berita tersebut, dengan berbagai komentar mengungkapkan kegembiraan mereka atas ketidakhadiran Messi. Ini menunjukkan persaingan dan persaingan antara penggemar sepak bola kedua negara.

Salah satu akun Twitter @Per*** mengatakan, netizen Malaysia senang dan bersyukur mendengar kabar ini.

“Messi tidak ikut di Jakarta, Malaysia senang. Netizen Malaysia bersyukur,” tulis @per*** sambil memperlihatkan beberapa komentar netizen Malaysia.

“Orang mengira semua pemain bintang akan bermain untuk negara Konoha ini. Anggaran kekuatannya seperti Brasil,” tulis @Zar***.

“Messi juga tahu kekerasan suporter negara yang merasa onoha, nanti pemain Konoha kalah, suporter buang barang,” jelas @Man***.

Kabar gagalnya Lionel Messi ke Jakarta memang belum bisa dipastikan. Berharap Messi tetap hadir di SUGBK meski hanya bermain beberapa menit.

(Bolatime)