5 Fakta Bunda Corla Jalani Operasi Plastik, Wajahnya Dibilang Mirip Lelaki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan ibunda Corla usai menjalani operasi plastik di klinik kecantikan Indonesia menuai reaksi kontroversial di media sosial.

Ivan Gunawan membagikan foto wajah Ibu Corla yang baru-baru ini kedapatan menjalani operasi plastik pada wajahnya.

Dalam unggahan tersebut, Ibu Corla terlihat mengenakan daster berwarna merah dan digendong oleh salah satu pekerja di klinik kecantikan tersebut.

Wajahnya tampak bengkak dan dibalut, dengan garis rambut dan alisnya tertutup. Bekas luka operasi di kelopak matanya juga terlihat sehingga memicu spekulasi mengenai jenis prosedur bedah yang dijalaninya.

Namun reaksi paling kontroversial datang dari komentar netizen yang mempertanyakan jenis kelamin Bunda Corla. Beberapa netizen mengungkapkan keraguannya terhadap keaslian jenis kelamin Mother Corla.

Nah, mau tahu fakta-fakta operasi plastik yang dijalani ibu Corla? Berikut ulasannya.

1. Bedah Plastik di Indonesia

Fakta Ibu Corla Menjalani Operasi Plastik (Instagram/@corla_2)

Ibunda Corla memang pernah menjalani operasi plastik di salah satu klinik kecantikan ternama di Indonesia. Proses pembedahan mencakup beberapa prosedur untuk memperbaiki bentuk dan penampilan wajahnya. Biaya operasi ini mencapai Rp 1,5 miliar.

2. Wajahnya berubah

Ibunya Corla (Instagram/@ivan_gunawan)
Fakta Ibu Corla Menjalani Operasi Plastik (Instagram/@ivan_gunawan)

Pasca operasi, wajah Bunda Corla mengalami perubahan drastis hingga membuatnya tampak bengkak. Garis rambut dan alisnya ditutupi perban, dan terdapat bekas luka operasi di kelopak matanya. Hal ini membuat sulit untuk membuka mata sepenuhnya.