5 Drama Terbaru Seo Ji Hye, Bintang Drama Adamas dan Red Balloon yang Ulang Tahun ke-39 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea, Seo Ji Hye, berulang tahun ke-39 menurut umur internasional, Kamis (24/8/2023).

Pria kelahiran 24 Agustus 1984 ini telah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama hits.

Bahkan drama yang dibintanginya pun menjadi hits. Hingga banyak penggemar drakor yang selalu menantikan akting di drama terbarunya.

Sebut saja drama 49 Days, Punch, Jealousy Incarnate, Black Knight: The Man Who Guards Me, Heart Surgeons, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi.

Lalu apa saja drama hits terbaru Seo Ji Hye? Berikut ulasannya.

1. Teman Makan Malam (2020)

Drama Baru Seo Ji Hye (Soompi)

Dinner Mate merupakan drama populer Seo Ji Hye tahun 2020 yang dibintangi Song Seung Heon, Lee Ji Hoon, dan Son Naeun. Drama MBC yang diangkat dari webtoon ini menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang lelah dengan percintaan setelah patah hati yang menyakitkan. Mereka mencoba menyembuhkan satu sama lain dengan makan malam bersama.

Song Seung Heon berperan sebagai psikiater sukses Kim Hae Kyung, sementara Seo Ji Hye berperan sebagai Woo Do Hee, PD saluran web 2N BOX. Lee Ji Hoon berperan sebagai reporter medis lepas Jung Jae Hyuk, sementara Son Naeun berperan sebagai bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran Jin No Eul.

2.Dr. Otak (2021)

Drama Baru Seo Ji Hye (Asianwiki)
Drama Baru Seo Ji Hye (Asianwiki)

Pada tahun 2021, Seo Ji Hye membintangi drama Dr. Otak dengan Lee Sun Kyun, Lee Yoo Young, Park Hee Soon dan lainnya. Drama ini bercerita tentang Koh Se Won (Lee Sun Kyun), seorang ilmuwan otak jenius yang mencoba menyelidiki kematian misterius.