Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Bojan Hodak Senang Ciro Alves dan Dedi Kusnandar Siap Dimainkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sangat optimis menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8/2023). Bojan bisa lebih tenang karena beberapa pemainnya sudah kembali, termasuk Ciro Alves.

Ciro Alves, penyerang Persib Bandung siap kembali masuk skuad untuk tampil di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 akhir pekan ini. Sebelumnya Ciro diketahui tak hadir pada dua laga Persib karena sanksi larangan dari Komdis PSSI.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan akan mengandalkan para bomber di lini depan. Apalagi, Dedi Kusnandar sudah pulih dari cederanya dan siap masuk starting line-up.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (ANTARA/ICSenjaya)

“Bagus karena dua pemain sudah kembali, Dedi sudah pulih dari cedera dan Ciro juga sudah kembali dari skorsing, kemudian beberapa pemain muda juga sudah pulih. Jadi opsi saya lebih banyak untuk 11 pemain pertama,” kata Bojan Hodak dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Bojan sangat optimis menatap laga kandang mendatang. Berkat kemenangan 2-1 di markas PSIS Semarang kemarin, para pemain sedang dalam mood positif menciptakan tren kemenangan. Namun laga melawan RANS Nusantara berlangsung alot.

Prestige Phoenix tampil positif karena mampu berada di posisi teratas. Tim asuhan Eduardo Almeida tidak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di BRI Liga 1 2023/24.

“Suasana dan mood para pemain juga bagus sekarang setelah memenangkan pertandingan di Semarang. Ini masih akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Bojan.

“Pelatih Almedia berhasil membuat tim ini bermain bagus, belum pernah menang, tapi juga belum terdegradasi. Jadi mereka sekarang berada di puncak, ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutupnya.