5 Drama Korea Tayang Februari 2024, Nomor 2 yang Paling Dinanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – drama Korea Yang terbaru pasti akan hadir kembali pada bulan Februari tahun ini.

Beberapa drama akan dibintangi oleh artis terkenal Korea. Hubungi Choi Woo Shik. Ia akan membintangi drama berjudul A Killer Paradox.

Ada pula aktor menawan Moon Sang Min yang juga membintangi Wedding Impossible, drama barunya bersama Jeon Jong Seo di bulan. Februari 2024.

Mau tahu drama apa lagi yang akan tayang di bulan Februari tahun ini? Berikut ulasannya.

1. Pencitraan Merek di Seongsu (U+ Mobile TV)

Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@uplus_mobiletv)

Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young akan beradu akting bersama dalam drama fantasi romantis bertajuk Branding in Seongsu. Drama ini akan tayang di U+ Mobile TV dan Viu mulai 5 Februari 2024.

Branding di Seongsu akan berlangsung di lingkungan Seongsu yang merupakan pusat branding. Drama ini akan menampilkan kisah pemimpin tim pemasaran bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan seorang pekerja magang, So Eun Ho (Lomon), yang tidak sengaja berciuman. Hal ini menyebabkan jiwa mereka berubah.

2. Paradoks Pembunuh (Netflix)

Drama Korea Tayang Februari 2024 (X/@netflixkcontent)
Drama Korea Tayang Februari 2024 (X/@netflixkcontent)

Drama comeback Choi Woo Shik setelah Our Beloved Summer, A Killer Paradox juga akan tayang perdana bulan depan, tepatnya 9 Februari 2024. Drama Netflix terbaru ini juga menampilkan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon sebagai peran penting.

A Killer Paradox adalah film thriller komedi gelap tentang Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang siswa biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Sejak itu, Lee Tang menyadari bahwa dia mempunyai kemampuan untuk mengenali orang jahat. Sedangkan Son Suk Ku berperan sebagai detektif Jang Nan Gam yang memburu Lee Tang.

3. Hotel Grand Bersinar (tvN/TVING)

Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)
Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Grand Shining Hotel juga dikenal sebagai O’PENing: Grand Shining Hotel merupakan drama spesial yang akan tayang di TVING pada 10 Februari 2024 dan di tvN pada 11 Februari 2024. Drama ini dibintangi oleh Jung In Sun sebagai Yoo Ah Young, seorang karyawan di sebuah perusahaan penerbitan dan calon novelis.

Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Song Woo Bin, seorang pria yang terjebak dalam sebuah novel. Kim Jae Kyung dan Jung Jin Woon juga bergabung dalam drama ini, masing-masing sebagai Kim Jae Kyung dan Moon Myung Hwan.

4. Pernikahan yang Mustahil (tvN)

Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)
Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Drama rom-com terbaru tvN Wedding Impossible akan tayang perdana pada 26 Februari 2024. Drama ini dibintangi oleh Jeon Jong Seo sebagai Na Ah Jung, seorang aktris tak dikenal yang memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan temannya Lee Do Han (Kim Do Wan).

Moon Sang Min akan berperan sebagai Lee Ji Han, adik laki-laki Lee Do Han yang menentang keras pernikahan kakaknya. Drama ini juga menampilkan aktris cantik Bae Yoon Kyung sebagai CEO Taeyang Corporation, Yoon Chae Won.

5. Pemuat Kerajaan (Disney+)

Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@disneypluskr)
Drama Korea Tayang Februari 2024 (Instagram/@disneypluskr)

Drama Disney+ terbaru Royal Loader kabarnya juga akan tayang perdana bulan depan, namun jadwal tayangnya belum diumumkan. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai karakter utama.

Royal Loader akan menceritakan kisah karakter yang ingin merebut tahta konglomerat terbesar Korea. Lee Jae Wook berperan sebagai karakter elegan dan berhati dingin Han Tae Oh, Lee Jun Young berperan sebagai Kang In Ha yang memiliki sisi baik dan jahat, dan Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won.

Itulah beberapa drama Korea menarik yang tayang Februari 2024 antara lain A Killer Paradox dan Wedding Impossible.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar