5 Bulan Nggak Pulang, Cewek Ini Syok Gegara Ibunya Nongol di Baliho Caleg – Berita Jatim

by
5 Bulan Nggak Pulang, Cewek Ini Syok Gegara Ibunya Nongol di Baliho Caleg

Pahami.id – Video seorang gadis curhat kepada ibunya menjadi caleg dan viral di media sosial. Gadis itu mengaku terkejut setelah kembali dari luar negeri.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @deliaintan24 mengunggah video dirinya di depan sebuah baliho berukuran besar. Ia mengaku kaget saat mengetahui ibunya memutuskan menjadi calon anggota legislatif (kandidat).

Nona Taylor, saya tidak ingin berbicara tentang pasangan saya. Namun aku kaget karena sudah 5 bulan aku tidak pulang, tiba-tiba ibuku pulang sambil menangis,” demikian bunyi caption pada video tersebut. Postingan video yang dibagikan tersebut menjadi viral setelah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan mendapat 250 ribu likes. Video tersebut semakin viral setelah diunggah kembali oleh berbagai akun situs penggemar di Instagram dan Twitter.

Perlu diketahui, dia menggunakan kata-kata “Ms. Taylor” karena lagu-lagu Taylor Swift sering dijadikan background noise untuk membicarakan kehidupan, terutama tentang pasangan. Lagu All Too Well yang dinyanyikan Taylor Swift kerap dijadikan konten untuk dibagikan oleh netizen. Pemilik akun memutuskan untuk memberi tahu Ms. Taylor tentang perilaku ibunya.

Akun @deliaintan24 menjelaskan, dirinya tidak mengetahui niat ibunya menjadi anggota DPRD. Ia mengaku kaget saat melihat baliho tersebut sepulang dari merantau. “Tenang saja, jangan cuma keluyuran kesana kemari, malah berkeliaran. (Entahlah, aku hanya mengembara, mondar-mandir, bukan mengembara),ucap @deliaintan24 sambil memberikan emoticon menangis.

Berdasarkan informasi di baliho tersebut, ibu gadis tersebut adalah seorang perempuan bernama Misri. Ia merupakan calon DPRD Probolinggo dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Misri akan memperebutkan suara di Dapil 6 (kuota 7 kursi) yang meliputi Kabupaten Tongas, Lumbang, dan Sumberasih. Unggahan video viral tentang kisah seorang gadis yang ibunya menjadi calon legislatif mendapat beragam komentar dari warganet.

Buset mendapat nomor urut 1 lagi. Niat ibumu nak (emoticon tertawa),” balas @sev**te**ri**di situ.

Setelah dua tahun, dia mungkin menjadi presiden,” canda @k**oof.

Ibunya seperti: Ah, kamu urus siapa lagi? Mengurus anak masih jauh. Jaga orang-orangnya, oke?” balas @sh**la**nit.

lucu Pulang ke rumah menjadi anak perwira,” kata @ji**g**itam.

Di sini, Nona Taylor juga mengangkat tangannya,” tweet @i**eps_.