5 Artis yang Ngaku Tak Diberi Nafkah Anak oleh Mantan Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher mengeluhkan mantan suaminya, Sule, yang memberinya Rp 25 juta sebulan untuk biaya hidup putra mereka, Adzam. Padahal ada artis yang mengaku mantan suaminya tidak menghidupi anaknya.

Setelah bercerai dengan Sule, hak asuh anak jatuh ke tangan Nathalie Holscher. Selain nafkah, mantan DJ kelahiran 1992 itu juga mendapat dua mobil dan satu rumah dari Sule.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mempertanyakan jumlah dukungan untuk anak-anak yang dianggap relatif kecil. Kesal dikritik karena tak tahu berterima kasih, Nathalie berniat mengembalikan semua aset yang didapatnya dari Sule.

Melihat sikap Nathalie Holscher, netizen pun semakin tidak sopan. Apalagi jika dilihat tidak semua suami seperti Sule yang tetap menunaikan kewajiban menghidupi anak setelah bercerai.

Seperti deretan artis di bawah ini, mereka mengaku mantan suaminya tidak memberikan nafkah. Siapa pun? Ayo tonton!

1. Aura Cinta

Aura Kasih dan Eryck Amaral [Pahami.id/Yuliani]

Aura Kasih mengaku mantan suaminya, Eryck Amaral tidak pernah memberikan tunjangan anak. Keduanya resmi bercerai pada 28 April 2021 setelah memiliki seorang putri. Bahkan sebelum bercerai, Aura Kasih sudah 10 bulan bertemu dengan ayah dari anaknya.

2.Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Dilly
Celine Evangelista dan Dirly “Idol”. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Celine Evangelista mengaku Dearly Dave Sompie atau Dirly tidak memberikan tunjangan anak setelah perceraiannya pada 2013 lalu. Dari pernikahan pertamanya ini, Celine dikaruniai anak kandung dan anak angkat. Berbeda dengan Dirly, Stefan William disebut masih menafkahi anak-anak Celine.

3.Thalita Latief

Foto kebersamaan Dennis dan Thalita Latief. [Instagram/@dennislyla]
Dennis dan Thalita Latief. [Instagram/@dennislyla]

Thalita Latief juga seorang artis yang mengaku mantan suaminya, Dennis Lyla tidak pernah membayar tunjangan anak setelah perceraian pada Juli 2021. Thalita menggoda mantan suaminya. Katanya, menafkahi anak adalah tugas seorang ayah tanpa perlu diingatkan.

4. Shezy Idris

Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019). [Wahyu Tri Laksono/Pahami.id]
Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019). [Wahyu Tri Laksono/Pahami.id]

Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama resmi bercerai pada 18 Maret 2019. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang hak asuhnya jatuh ke tangan Shezy. Keduanya bertengkar karena disebutkan bahwa Krishna tidak pernah memberikan tunjangan anak selama tiga tahun.

5. Tessa Kaunang

Pasangan artis Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang.  (Pahami.id/Yazir Farouk)
Pasangan Shandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. (Pahami.id/Yazir Farouk)

Resmi bercerai pada 2014, Sandy Tumiwa tiba-tiba menuntut hak asuh anak Tessa Kaunang. Alasannya karena Tessa dianggap tidak memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya. Tak terima, Tessa terus terang mengatakan bahwa mantan suaminya tidak pernah menunaikan kewajibannya terkait tunjangan anak.

Itulah deretan artis yang mengaku mantan suaminya tak memberikan nafkah.

Kontributor: Chusnul Chotimah