3 Pemain Persik Kediri Absen Hadapi Dewa United, Ini Komentar Marcelo Rospide – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebanyak tiga pemain Persik Kediri dipastikan absen pada laga ulang Liga 1 BRI melawan Dewa United di Tangerang, Banten, Jumat (21/7/2023).

Salah satu pemain yang absen adalah Anderson do Nasicimento yang masih dalam pemulihan cedera. Pada laga terakhir melawan Arema FC (15/7), pemain asal Brasil itu ditarik di awal babak pertama karena cedera hamstring.

Persik juga akan bermain tanpa Vava Mario Yagallo dan Fitra Ridwan yang juga dalam proses pemulihan cedera ringan.

“Sejumlah pemain tidak hadir karena masih dalam masa pemulihan fisik,” kata pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Rabu, seperti disiarkan Antara.

“Tentu saja kehilangan pemain seperti Anderson, Vava dan Fitra sangat merugikan, tapi menurut saya tidak masalah juga karena saya sangat percaya dengan tim ini,” ujarnya.

Karenanya, pelatih akan memaksimalkan potensi pemain pada laga melawan Dewa United.

“Pemain lain yang akan menggantikan peran ketiga saya pasti akan memberikan performa terbaik. Beberapa komposisi juga sudah kami coba saat latihan sebelum berangkat ke Tangerang,” ujarnya.

Pelatih Marcelo optimistis bisa mencuri poin di kandang lawan. Namun, dia juga mengakui bahwa tim tuan rumah cukup kuat.

“Dalam persaingan yang sengit tentu targetnya adalah menang, namun hasil imbang bukanlah hal yang buruk mengingat tuan rumah adalah tim yang sangat bagus dan bisa dilihat dari posisinya saat ini,” tandasnya.

Laga melawan Dewa United akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat malam (21/7).