5 Artis Lahir di Tanggal 17 Agustus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi Indonesia. Pada tanggal ini, Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya dari Belanda. Bagi beberapa artis Indonesia, 17 Agustus juga menjadi hari yang spesial karena merupakan hari ulang tahun mereka.

Berikut beberapa artis Indonesia yang lahir pada 17 Agustus:

1. Seperti Laura

Cinta Laura. [Instagram]

Cinta Laura adalah artis blasteran Indonesia-Jerman kelahiran 17 Agustus 1993. Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi dan model berbakat. Cinta Laura juga sangat peduli dengan masalah sosial di Indonesia.

2. Gilang Dirga

Artis Gilang Dirga (Instagram/gilangdirga)
Artis Gilang Dirga (Instagram/gilangdirga)

Gilang Dirga adalah seorang pengacara dan model yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1989. Ia dikenal sebagai pribadi yang lucu dan ceria. Gilang Dirga juga merupakan suami dari Adiezty Fersa yang merupakan seorang selebriti.

3.Primus Justisio

Jihan Fahira dan Primus Yustisio.  (Instagram/jihanfahirareal)
Jihan Fahira dan Primus Yustisio. (Instagram/jihanfahirareal)

Primus Yustisio merupakan aktor senior yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1977. Ia dikenal sebagai aktor tampan dan berbakat. Primus Yustisio juga merupakan suami dari Jihan Fahira yang juga seorang aktor. 4. Qory Sandrioriva

4. Qory Sandioriva

Seniman Qory Sandioriva. [suara.com/Ismail]
Seniman Qory Sandioriva. [suara.com/Ismail]

Qory Sandioriva adalah Miss Indonesia 2009 yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1991. Ia dikenal sebagai aktris dan model yang cantik dan berbakat. Qory Sandioriva juga mantan istri aktor Ramon Y. Tungka.

5. Cucu Cahyati Cucu Cahyati adalah penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1971. Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut yang cantik dan berbakat. Imas Cucu Cahyati juga merupakan penyanyi dangdut yang populer di Indonesia pada tahun 1990-an.