5 Artis Ketahuan Anak Lagi Bercinta, Jessica Iskandar Langsung Tarik Selimut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktivitas seksual antara suami dan istri merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah hubungan pernikahan. Selain untuk memenuhi kebutuhan biologis, juga untuk memelihara rumah tangga.

Tapi apa yang terjadi jika Anda berhubungan seks saat anak Anda menangkap Anda?

Panik dan kaget adalah perasaan beberapa artis saat ketahuan berhubungan seks dengan anak-anak. Beberapa memilih untuk berhenti dan bersembunyi di bawah selimut.

Namun ada juga yang memilih melanjutkan karena merasa terbebani. Ingin tahu siapa mereka? Cari tahu daftar artis yang membuat anak-anak jatuh cinta di kolom komentar di bawah!

1. Vanessa Angel dan Tante Andriansyah

Vanessa Angel dan suaminya, Makcik Ardiansyah. [Pahami.id/Alfian Winanto]

Almarhum Vanessa Angel dan Tante Andriansyah pernah berbagi pengalaman lucu yang membuat mereka panik soal ranjang. Hal itu mereka sampaikan saat berbincang dengan Nikita Mirzani di akun YouTube miliknya.

Percakapan itu terjadi tak lama setelah Gala Sky lahir. Vanessa dan Bibi mengungkapkan bahwa mereka berdua ketahuan sedang berhubungan seks. Awalnya mereka mengira Gala sedang tidur, ternyata anaknya sudah bangun. Meski panik, Bibi memilih untuk melanjutkan karena dia yang bertanggung jawab.

2. Nikita Mirzani

Dugaan Sindiran Nathalie Holscher, Nikita Mirzani Sebut Janda Tak Bersyukur (Instagram/@nikitamirzanimawardi_179)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_179

Meski tak menjelaskan secara detail, Nikita Mirzani pun mengaku pernah mengalami hal serupa seperti yang dialami Tante dan Vanessa. Namun Nikita Mirzani yang dikenal penuh kontroversi memilih mundur. Pengakuan itu ia sampaikan menanggapi cerita mendiang Vanessa dan Bibi.

3.Hesti Purwadinata

Edo Borne dan Hesty Purwadinata [Instagram]
Edo Borne dan Hesti Purwadinata [Instagram]

Hal serupa dialami presenter Hesti Purwadinata dan suaminya Edo Borne. Hesti dan Edo yang sedang berhubungan intim tiba-tiba dibangunkan oleh putra mereka yang masuk ke kamar mereka.

Rupanya Hesti lupa mengunci pintu kamar sebelum bercinta. Untunglah saat itu mereka berdua bercinta di bawah selimut sehingga tubuh telanjang mereka tidak terlihat oleh anak-anak mereka.

4. Bhakti Indra

Kronologi Indra Bekti Gugat Cerai Aldila Jelita (Instagram/@Indrabekti)
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@Indrabekti)

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita ternyata dicengkeram oleh anaknya saat berhubungan badan. Tentu hal ini membuat Indra dan Dilla terkejut, karena putra mereka datang di waktu yang tidak tepat. Kabarnya, saat ini Indra Bekti sedang berusaha berdamai dengan Aldila Jelita.

5.Jessica Alexander

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersama kedua putra mereka. [Instagram]
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bersama kedua putra mereka. [Instagram]

Yang terbaru, Jessica Iskandar berbagi cerita tentang pengalamannya tertangkap basah oleh El Barack saat berhubungan seks dengan suaminya. Hal itu diungkapkan Jedar saat menghadiri podcast Pras Teguh. Menurutnya, kejadian itu terjadi karena dia dan suaminya bercinta saat belum terlalu malam dan anak belum tidur.

Meski terkejut El Barack datang untuk mengucapkan selamat malam, Jedar berusaha untuk tetap tenang. Dia berpura-pura menonton TV sambil bersembunyi di balik selimut.

Pengalaman artis tertangkap basah saat sedang jatuh cinta bisa dijadikan pelajaran bagi orang tua untuk berhati-hati. Karena ada efek psikologis negatif pada anak yang melihat orang tuanya berhubungan seks. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah