Dewa United Puncaki Klasemen BRI Liga 1, Jan Olde Riekerink Enggan Jemawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Jan Olde Riekerink dengan tegas meminta skuat Dewa United tetap rendah hati meski saat ini menempati posisi puncak Liga 1 BRI 2023-2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Riekerink mengaku ini pencapaian yang bagus, namun persaingan masih jauh.

“Empat pertandingan dengan 10 poin adalah awal yang bagus. Tentu saja saya bangga dengan tim ini. Itu saja dan tidak lebih karena ini baru empat pertandingan,” kata Riekerink.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, timnya harus tetap rendah hati karena menurutnya timnya juga masih bisa terus berkembang.

“Dalam sepak bola, menang dan kalah adalah dua hal yang sangat dekat. Jadi kami harus tetap rendah hati karena tim ini masih terus berkembang,” ujar Riekerink.

Pesepakbola Dewa United Egy Maulana (kedua kanan) dan rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada lanjutan Liga 1 BRI di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (2/2/2023). ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Saat ini, skuat The Tangsel Warriors menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan.

Dalam empat laga terakhirnya, Alex Martins cs mampu menang atas Arema FC, PSM Makassar, dan Persik Kediri, serta imbang dengan Persib Bandung.

Pencapaian tersebut tentunya merupakan peningkatan yang signifikan setelah rival sebelumnya menyelesaikan musim di zona degradasi.

Selanjutnya, Dewa United pada pekan kelima Liga 1 Indonesia akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7). di antara.