4,5 Tahun Terpisah, Harunya Pertemuan Jerry Aurum Mantan Suami Denada dengan Sang Putri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan suami Denada, Jerry Aurum, akhirnya bertemu dengan putri mereka, Aisha Aurum. Pertemuan itu terjadi di Singapura, tempat tinggal ibu dan anak tersebut.

Jerry Aurum membutuhkan waktu lebih dari empat tahun untuk bertemu Aisha. Pasalnya, ia pernah dipenjara karena kasus narkoba pada tahun 2019 dan sang putri pindah ke Singapura untuk berobat.

Jeffry Aurum membagikan potret pertemuannya dengan Aisha Aurum di Instagram. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Denada yang telah membantu mensukseskan pertemuan ini.

“Setelah 4,5 tahun berpisah. Terima kasih Denada yang telah mewujudkan hal ini dan selalu menjadi sahabat yang baik,” tulis Jerry Aurum, dikutip dari Instagram, Jumat (17/11/2023).

Denada kemudian membalas postingan Jerry Aurum. Penyanyi berusia 44 tahun itu pun merasa senang bisa membantu mantan suaminya bersatu kembali dengan putri mereka.

“Dengan senang hati. Menyenangkan juga akhirnya bisa bertemu dengan papanya,” kata Denada.

Dalam video yang dibagikan Jerry Aurum, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu tampak bahagia duduk di samping Aisha. Namun ekspresi wajah sang putri tidak terlihat karena ditutupi stiker.

Tak hanya berfoto, Jerry Aurum dan Aisha juga terlihat berjalan santai. Namun wajah bocah 11 tahun ini ditutupi stiker cinta.

Pertemuan Jerry Aurum dengan putra sekaligus mantan istrinya membuat netizen terharu.

“Oh, senang bertemu denganmu,” kata netizen.

“Dear Pak Jerry dan Bu Dena dan Dek Aisyah, luar biasa sekali. Aku terharu,” sahut yang lain.

“Senang dan terharu melihat kebahagiaanmu,” sahut yang lain.