4 Poin Pernyataan Amora Lemos yang Bikin Mewek Aurel Hermansyah, Mengaku Sayang dengan Kakaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amora Lemos, anak pertama penyanyi Kris Dayanti dari pernikahan ke-2nya dengan Raul Lemos belum lama ini menjadi bintang tamu di podcast Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kehadiran Amora pun mengundang banyak perhatian. Pasalnya dia mengungkap isi hatinya yang sangat sayang dengan kakaknya, Aurel Hermansyah.

Hal ini memastikan tudingan mereka yang dikabarkan mempunyai hubungan yang kurang harmonis terbantahkan. Pasalnya mereka dipastikan saling menyayangi.

Selain mengungkap rasa sanyang kepada Aurel, Amora juga mengungkap hal lain di podcast kakaknya tersebut.

Penasaran apa saja poin pernyataan Amora Lemos yang bikin Aurel Hermansyah terenyuh? Berikut ulasannya.

1. Hubungan Aurel dan Amora Sempat Terkendala oleh Jarak

Poin Pernyataan Amora Lemos yang Bikin Terenyuh (YouTube Need A Talk)

Amora Lemos mengaku hubungannya dengan Aurel Hermansyah tak begitu dekat saat kecil karena terkendala jarak tempat tinggal. Ditambah lagi keluarga mereka juga sempat renggang.

“Memang kita nggak live together (tinggal bareng), kan nggak dekat, tapi masih sayang karena she is my sister (dia adalah saudaraku),” jawab gadis kelahiran 5 September 2011 tersebut.

2. Tak Bisa Sering Bilang I Love You

 Poin Pernyataan Amora Lemos yang Bikin Terenyuh (YouTube Need A Talk)
Poin Pernyataan Amora Lemos yang Bikin Terenyuh (YouTube Need A Talk)

Karena terkendala jarak, Amora Lemos juga mengaku tidak bisa sering mengucapkan kata ‘I love you’ kepada Aurel Hermansyah. Padahal itulah cara dia mengungkap rasa sayang pada orang yang dicintainya.