4 Fakta Treat Me Carelessly, Drakor Romantis Komedi yang Berharap Dibintangi L INFINITE dan Lee Yoo Young – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea Kim Myung Soo atau lebih dikenal dengan L INFINITE dikabarkan didaulat membintangi drama barunya, Treat Me Careless.

Saat ini beberapa pihak terkait sedang mendiskusikan hal tersebut dengan L INFINITE. Menariknya, aktris cantik Lee Yoo Young yang membintangi film Insider tahun lalu juga diincar untuk membintangi drama ini.

Sudah penasaran dengan drama mendatang yang dibintangi L INFINITE dan Lee Yoo. Sambil menunggu kepastiannya, yuk simak fakta Perlakukan Aku Sembarangan di bawah ini.

1. Kisah Drama Aku Sembarangan Curi Perhatian

Fakta Pelayananku yang Ceroboh (Instagram Collage/@mbcdrama_now/@jtbcdrama)

Yup, Kim Myung Soo atau L INFINITE dan Lee Yoo Young kemungkinan akan beradu akting dalam drama baru bertajuk Treat Me Carelessness (judul literal). Ini adalah drama baru bergenre rom-com berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Drama ini bercerita tentang Shin Yun Bok, seorang siswa dari desa Seongsan yang mengamalkan nilai-nilai Konfusianisme. Dia bertemu Kim Hong Do, guru seninya yang memiliki kepribadian blak-blakan dan canggung.

2. Karakter yang Ditawarkan kepada L INFINITE

Fakta Pelayananku yang Ceroboh (Instagram Collage/@mbcdrama_now/@jtbcdrama)
Fakta Pelayananku yang Ceroboh (Instagram Collage/@mbcdrama_now/@jtbcdrama)

Kabar Kim Myung Soo diincar membintangi drama Treat Me Careless mendapat tanggapan dari agensinya. “Kim Myung Soo mendapat tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk Treat Me Carelessness. Sang aktor saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif,” ujar LOOKMEDIA Entertainment selaku agensi L INFINITE yang dilansir dari Soompi.

Kim Myung Soo dikabarkan mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama bernama Shin Yun Bok. Ia baik terhadap orang lain, namun tegas terhadap dirinya sendiri berdasarkan lima keutamaan Konfusianisme, yaitu Kebaikan, Sejati, Moderasi, Kebijaksanaan, dan Iman.

3. Karakter yang Ditawarkan kepada Lee Yoo Young