4 Fakta Eun Jung and Sang Yeon, Drama Baru yang Mengincar Kim Go Eun Sebagai Pemain Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kim Go Eun, yang mencuri perhatian tahun lalu setelah membintangi Little Women, sedang ditargetkan untuk bergabung dengan drama baru, Eun Jung dan Sang Yeon.

Kim Go Eun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama romantis baru berjudul Eun Jung dan Sang Yeon (judul kerja).

Lebih menarik lagi karena drama ini akan ditulis oleh penulis skenario Song Hye Jin dari drama hit The Smile Has Left Your Eyes.

Mari kita cari tahu beberapa fakta tentang Eun Jung dan Sang Yeon yang kemungkinan akan menjadi drama baru Kim Go Eun.

1. Drama Menarik Kisah Eun Jung dan Sang Yeon

Fakta Eun Jung dan Sang Yeon (Instagram/@tvn_drama)

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, aktris cantik Kim Go Eun kini ditawari peran utama dalam drama baru bertajuk Eun Jung and Sang Yeon (working title). Drama ini akan menceritakan kisah seorang penulis naskah bernama Ryu Eun Jung dan pembuat film bernama Cheon Sang Yeon.

Eun Jung dan Sang Yeon telah bersahabat sejak sekolah dasar, tetapi sebuah insiden menyebabkan persahabatan mereka retak. Setelah bertahun-tahun, keduanya bertemu lagi sebagai orang dewasa.

2. Akan Dipimpin oleh Love Interest Sutradara

Fakta Eun Jung dan Sang Yeon (Kolase Soompi dan Instagram/@jtbcdrama)
Fakta Eun Jung dan Sang Yeon (Kolase Soompi dan Instagram/@jtbcdrama)

Selain memiliki Kim Go Eun sebagai pemeran utama, drama Eun Jung dan Sang Yeon juga menarik perhatian karena sutradaranya. Drama ini akan dipimpin oleh seorang sutradara bernama Cho Young Min yang menyutradarai drama hit Do You Like Brahms? dan Minat Cinta.

Tayang perdana di tahun 2020, Apakah Anda Suka Brahms? dibintangi oleh Park Eun Bin, Kim Min Jae, Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Bae Da Bin, dan masih banyak lagi. Sementara itu, The Interest of Love yang tayang di JTBC dan Netflix baru berakhir pada Februari 2023. The Interest of Love menarik perhatian Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai pemeran utamanya.