4 Fakta Drama Won Kyung, Berharap Cha Joo Young Sebagai Pemeran Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Korea Cha Joo Young sedang dibina untuk membintangi drama Korea baru, Won Kyung.

Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama sejarah baru berjudul Won Kyung (judul literal) sebagai karakter utama.

Jika ia menerimanya, ini akan menjadi drama barunya setelah sukses The Glory dan The Real Has Come yang saat ini masih tayang.

Sudah penasaran dengan dramanya? Berikut ulasannya.

1. Cerita Drama Won Kyung dengan Genre Sejarah

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, aktris Korea Cha Joo Young sedang dibina untuk pemeran utama wanita dalam drama sejarah baru Won Kyung (judul literal). Agensi Cha Joo Young pun telah menanggapi kabar tersebut.

Won Kyung adalah drama sejarah baru tentang Ratu Won Kyung. Won Kyung tercatat sebagai wanita pencemburu dan ambisius dalam Sejarah Dinasti Joseon. Ratu Won Kyung berhasil mendapatkan kekuasaan dengan Raja Taejong Lee Bang Won 600 tahun yang lalu.

2. Karakter yang Ditawarkan untuk Cha Joo Young

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)
Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)

Agensi Cha Joo Young, Ghost Studio, telah menanggapi kabar casting aktris kelahiran 1990 tersebut. “Cha Joo Young telah menerima tawaran untuk membintangi drama Won Kyung dan sedang meninjaunya secara positif,” ujar agensi Cha Joo Young seperti dilansir dari Soompi.

Cha Joo Young menerima tawaran untuk berperan sebagai Ratu Won Kyung. Diciptakan kembali melalui fiksi, Won Kyung adalah putri Min Je, keluarga bangsawan paling bergengsi di Goryeo.