4 Fakta Drama Tangeum, Incar Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah Sebagai Bintang Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor tampan Korea Lee Jae Wook yang sukses membintangi drama populer Alchemy of Souls kini diincar untuk membintangi drama baru berjudul Tangeum.

Tangeum (judul literal) adalah drama sejarah romantis yang menargetkan Lee Jae Wook sebagai pemeran utama.

Drama yang akan disutradarai oleh sutradara Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini juga menampilkan Jo Bo Ah sebagai pemeran utamanya.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah ini? Berikut ulasannya.

1. Cerita Drama Tangeum Diangkat Dari Novel

Fakta Drama Tangeum (Kolase Instagram/@tvn_drama)

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, dua bintang Korea berbakat, Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sejarah romantis baru berjudul Tangeum (judul literal). Agensi kedua artis tersebut telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Tangeum adalah drama misteri romantis berdasarkan novel dengan judul yang sama. Drama ini akan mengikuti kisah Jae Yi, seorang putri yang lahir dari seorang danju atau pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon bernama Shim Yeol Guk dan seorang ibu pengganti, dan Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir melalui istrinya.

2. Dipimpin oleh Direktur Money Heist Korea

Fakta Drama Tangeum (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@coupangplay)
Fakta Drama Tangeum (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@coupangplay)

Selain mengincar dua aktor ternama Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah yang solid dalam berakting, drama Tangeum langsung mencuri perhatian karena sutradara yang akan memimpin produksinya. Tangeum akan disutradarai oleh sutradara terkenal bernama Kim Hong Seon.

Sutradara Kim Hong Seon telah menyutradarai banyak proyek hit termasuk Pied Piper, The Voice, Black, The Guest, LUCA: The Beginning, dan banyak lagi. Baru-baru ini ia memimpin drama populer Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 1 dan 2, serta Decoy: Part 1 dan Part 2.