3 Sumber Kekayaan Azizah Salsha, Anak Anggota DPR RI yang Dinikahi Penggawa Timnas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsha resmi menikah dengan Pratama Arhan pada Minggu (20/8/2023). Pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang membuat sumber kekayaan Azizah Salsha banyak dicari.

Seperti diketahui, Azizah Salsha merupakan putri anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade. Simak sumber kekayaan Azizah Salsha yang dirangkum dari sumber berikut ini.

1. Selebriti

Sumber Kekayaan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)

Azizah Salsha merupakan talent dari Prab Management. Agensi yang menaungi beberapa artis dan selebriti media sosial seperti Cassandra Lee, Dahlia Poland, Zikri Daulay dan Bastian Steel ini memiliki hampir 1 juta pengikut Instagram.

Akun Instagram Azizah Salsha sendiri memiliki lebih dari 700 ribu pengikut. Dengan jumlah pengikutnya tersebut, Azizah bisa mematok tarif konfirmasi sekitar Rp 6 juta per postingan.

Paras cantik Azizah Salsha membuatnya tak pernah endorse. Dengan ketampanannya, Azizah pun menjadi panutan para pendukungnya.

2. Anak anggota DPR

Sumber Kekayaan Azizah Salsha.  (Instagram/@andre_rosiade)
Sumber Kekayaan Azizah Salsha. (Instagram/@andre_rosiade)

Kekayaan Azizah Salsha tak lepas dari ayahnya, Andre Rosiade yang merupakan anggota Komisi VI DPR RI. Berdasarkan data LHKPN KPK, harta Andre Rosiade tercatat sebesar Rp28,9 miliar.

Harta Andre Rosiade yang terakhir dibukukan pada Maret 2022 terdiri atas tanah dan bangunan di 3 lokasi di Tangerang, 11 unit mobil berbagai merek, harta bergerak senilai Rp 3,6 miliar, dan uang tunai Rp 4,9 miliar.

Meski usianya sudah di atas 18 tahun, kekayaan Azizah Salsha mungkin masih berasal dari ayahnya. Seperti diketahui, Azizah baru akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Oktober ini.

3. Istri Pemain Sepak Bola

Sumber Kekayaan Azizah Salsha.  (Instagram/@zihan_azizaharhan)
Sumber Kekayaan Azizah Salsha. (Instagram/@zihan_azizaharhan)

Selain sang ayah, kekayaan penyelenggara Timnas, Arhan, suami Azizah Salsha, juga ikut disorot. Apalagi beredar rumor Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang sudah bertunangan.

Sumber kekayaan suami Pratama Arhan Azizah Salsha ini berasal dari gajinya sebagai pemain sepak bola. Menurut sebuah media Jepang, gaji Pratama Arhan yang saat ini membela klub Tokyo Verdy itu setara dengan Rp 500 juta hingga Rp 600 juta per musim.

Sebelum klub sepak bola Jepang Tokyo Verdy, Pratama Arhan pernah membela PSIS Semarang. Gaji awal Arhan di PSIS pun lebih tinggi yakni Rp 1,3 miliar per musim.

Itulah salah satu sumber kekayaan Azizah Salsha yang baru saja menikah muda. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi