12 Tahun Menikah dengan Leo Sanjaya, Laura Basuki Mengaku Hanya Sekali Bertengkar Hebat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Laura Basuki mengaku jarang berbicara dengan suaminya, Leo Sanjaya. Diakuinya, selama menikah ia hanya bertengkar hebat dengan pria yang sudah 12 tahun dinikahinya.

Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu di YouTube Alvin In Love. Di sana Laura Basuki mengungkap sisi manis kehidupan rumah tangganya.

Penampilan Laura Basuki di FFI 2023 (Instagram)

“Saya dan suami, menikah selama 12 tahun, hanya bertengkar sekali di tahun ke-5. Saya ingat betul,” kata Laura Basuki.

Belum diketahui apa penyebab pertengkaran Laura Basuki dan suaminya saat itu, namun diakuinya saat itu pertengkarannya cukup besar.

“Awalnya saya tidak percaya. Tapi ternyata benar saya terlibat perkelahian yang sangat besar. Dan sekarang ketika saya tanya masalahnya, saya lupa,” jelasnya.

Sejak kejadian itu, Laura mengaku tidak pernah lagi bertengkar dengan suaminya.

“Sekarang saya tidak pernah berkelahi. Saya tidak pernah mengamuk sama sekali,” jelasnya.

Tak hanya Laura, suaminya juga jarang marah pada Laura Basuki. Tidak ada diskusi yang menyebabkan dia dan suaminya bertengkar.

“Dia (suami) tidak pernah (marah),” lanjutnya.

Bintang film kelahiran Berlin Barat itu mengaku kehidupan rumah tangganya berjalan baik. Tidak ada rasa cemburu antara Laura dan suaminya.

“Entahlah, kami merasa nyaman satu sama lain. Kami seperti teman jadi bisa ngobrol soal syuting seperti ini. Dia tidak cemburu, aku pun sama,” kata Laura.

Laura Basuki [Tiara Rosana/Pahami.id]
Laura Basuki [Tiara Rosana/Pahami.id]

Selain itu, suaminya juga memberikan izin kepada Laura saat ingin menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya.

“Dia juga selalu mengizinkan saya, misalnya saya ingin pergi bersama teman-teman saya ke Korea selama 5 hari, tidak apa-apa,” jelas Laura Basuki.

Seperti diketahui, Laura Basuki telah menikah sejak 2011 dengan Leo Sanjaya. Sejak menikah, wanita berusia 36 tahun ini jarang membicarakan rumah tangganya.

Namun, keadaan rumah tangganya hingga kini jauh dari gosip. Diakuinya, sejak menikah ia selalu hidup bahagia bersama suaminya.