3 Pemain yang Bisa Kehilangan Tempat di Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia, meraih satu poin dari hasil imbang 1-1 melawan Filipina dan kalah 1-5 dari Irak.

Hasil ini menjadi peringatan bagi skuad Garuda yang perlu meningkatkan performa di empat laga sisa Grup F dan persiapan jelang Piala Asia 2023 di Qatar.

Beberapa pemain dinilai kurang berkontribusi dan peluangnya bermain bersama timnas Indonesia di Piala Asia 2023 bisa terancam.

Adam Alis

Adam Alis Setyano, pemain klub Borneo FC yang kurang menggembirakan performanya.

Adam Alis dipercaya sebagai starter pada laga melawan Irak. Namun karena kontribusinya kurang memuaskan, ia digantikan Saddil Ramdani pada menit ke-48.

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri tidak ikut serta dalam dua laga Timnas Indonesia di Grup F melawan Irak dan Filipina karena cedera yang dialaminya setelah tiba di Irak.

Kondisinya membuat ia hanya bisa menjadi penonton dan jika kondisinya tidak membaik, kemungkinan besar ia akan absen di Piala Asia 2023.

Edo Febriansah

Edo Febriansah, meski tampil apik bersama Persib Bandung, masih belum mendapatkan tempat di bek kiri Timnas Indonesia.

Absen di DSP saat melawan Irak dan hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Filipina, Edo harus bersaing dengan Shayne Pattynama dan Pratama Arhan untuk mendapatkan satu tempat di starting line-up.

Kontributor: Imadudin Robani Adam