12 Kali Pacari Suami Orang, Nunung Dipecat dari Srimulat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nunung berbagi cerita perjalanan karirnya di Srimulat. Skandal pacaran dengan suami orang rupanya membuat Nunung beberapa kali dipecat.

Nunung terus terang 12 kali skandal pacaran dengan suami orang. Ternyata dia dipecat Srimulat dengan jumlah yang sama.

“Saya dipecat 12 kali di Srimulat, tapi saya tidak pernah melakukan kesalahan di tempat kerja. Selalu salah, setiap saya pacaran, saya dipecat oleh orang yang salah,” kata Nunung dalam konten YouTube Deddy Corbuzier yang diposting, Kamis (11/1). 1/2024).

Namun, Nunung tidak sengaja berkencan dengan suami seseorang. Kebanyakan pacar Nunung adalah penonton Srimulat yang mengagumi keseksiannya.

“Saya sudah 12 kali ketemu suami orang, biasanya suami orang. Saya tidak (enak pacaran dengan suami orang), karena saya tidak tahu. Awalnya saya tidak tahu,” jelas komedian berusia 60 tahun itu.

Sambil mengenang kisah masa lalu, Nunung mengungkapkan, para anggota perempuan Srimulat sebelumnya dilarang bercanda. Anggota perempuan Srimulat, termasuk dirinya, sebenarnya dituntut untuk selalu berpenampilan seksi.

Pemecatan Nunung dari Srimulat ternyata ada kaitannya dengan sang kakak yang masih menjadi pemilik grup lawak legendaris tersebut. “Kalau pacaran dengan orang yang tidak benar, kamu tetap ngotot untuk keluar,” tutupnya.

Nunung Srimulat bersama suaminya, Iyan Sambiran saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Sebagai informasi, Nunung kini berstatus istri Iyan Sambiran. Dia menikah dengan manajernya sendiri pada tahun 2012.

Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran merupakan yang keempat. Nunung pertama kali menikah pada usia 17 tahun dan bertahan selama 15 tahun dengan pria bernama Daniel Setyadi.

Nunung kemudian menikah lagi dengan Rochani Widodo pada tahun 1996 dan bertahan selama 7 tahun. Sedangkan pernikahan ketiga Nunung dengan Wiki Husein berlangsung selama lima tahun.

Dari empat pernikahannya tersebut, Nunung dikaruniai enam orang anak. Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran berlanjut hingga kini setelah 12 tahun berlalu.

Nunung dan Iyan Sambiran diketahui pernah mendekam di penjara bersama karena narkoba. Kini Iyan masih mendampingi Nunung yang mengidap penyakit kanker payudara.

Di dunia komedi Tanah Air, karier Nunung terbilang cemerlang. Wanita kelahiran Surakarta ini sudah bekerja selama lebih dari 30 tahun.

Salah satu yang menarik dalam perjalanan karir Nunung adalah saat ia menjadi bagian dari “Opera Van Java” Trans 7 bersama Sule, Andre Taulany, Parto dan Aziz Gagap. Hingga saat ini, Nunung terbukti masih eksis di acara televisi dan konten YouTube.

Meski senior, Nunung dikenal sangat menghormati juniornya. Bintang film “Srimulat: Hidup Itu Komedi” itu juga masih belajar mengetahui tren komedi terkini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi