10 Kontroversi Ahmad Dhani, Pernah Dipenjara hingga Menyebut K-Pop Wabah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Dhani langsung jadi sasaran hujatan para pecinta K-Pop setelah menyamakam musik asal Korea seperti wabah.

Pernyataan Ahmad Dhani itu yang di lontarkan melalui podcast Deddy Corbuzier langsung jadi membuat penggemar musik Korea marah.

Bahkan mereka langsung menyeret istri dan anaknya yang diketahui merupakan penggemar musik Korea.

Menurut mereka lontaran tersebut tidak seharusnya keluar dari mulut Ahmad Dhani. Pasalnya anggota keluarganya termasuk Mulan Jameela sangat suka dengan musik-musik Korea.

Ini bukan kontroversi pertama kalinya untuk Ahmad Dhani. Beberapa kali dia kerap mendapat hujatan setelah memunculkan kontroversi. Bahkan ada yang berujung dia dipenjara.

Lantas kontroversi apa saja yang pernah dilakukan Ahmad Dhani? Berikut ulasannya.

1. Bercerai dengan Maia Estianty

Kontroversi Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjadi berita menghebohkan. Perceraian pasangan musisi itu diwarnai perseteruan panas hingga isu orang ketiga.

Maia dan Dhani berebut harta gono-gini dan hak asuh ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul. Awalnya Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani pada 2007 memenangkan hak asuh. Tapi Dhani mengajukan banding hingga kasasi ke MA dan akhirnya hak asuh atas ketiga anaknya jatuh ke tangannya pada 2013.

2. Berselingkuh dengan Mulan Jameela