Link Live Streaming Bali United vs Dewa United, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan Pekan kelima BRI Liga 1 akan mempertemukan Bali United vs Dewa United. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023).

Pertandingan Bali United vs Dewa United diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat tambahan tiga poin terbilang krusial bagi kedua tim.

Duel Bali United vs Madura United dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/7/2023) malam WIB. [Twitter/@BaliUtd]

Bagi Bali United, laga ini wajib dimenangkan. Tambahan tiga poin harus diraih di laga kandang demi beranjak ke papan atas klasemen.

Sebagaimana diketahui, dari empat pertandingan Bali United baru mengantongi dua kemenangan. Dua kemenangan tersebut diraih tim besutan Stefano Cugurra setelah tumbang di pekan pertama dan kedua BRI Liga 1.

Mengantongi enam poin, tim berjuluk Serdadu Tridatu saat ini masih tercecer di posisi sembilan klasemen sementara.

Berbeda dengan Bali United, Dewa United bisa dibilang mampu tampil konsisten sejak musim bergulir. Dari empat pertandingan, Tangsel Warriors belum terkalahkan.

Memetik tiga kemenangan dan satu hasil imbang, Dewa United saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 10 poin. Untuk mempertahankan posisi tersebut, kemenangan wajib diraih Tangsel Warriors di laga ini.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim di musim lalu, Dewa United bisa dikatakan bukan tandingan Bali United. Di putaran pertama Dewa United dibantai 6-0 oleh Bali United, sementara di putaran kedua Tangsel Warriors dipaksa berlutut dengan skor 1-2.

Laga uji coba yang digelar pada 24 Juni 2023 lalu menjadi pertemuan terakhir kedua tim sebelum bergulirnya Liga 1. Laga tersebut berakhir sama kuat 2-2.

Namun, jika melihat performa kedua tim di empat pekan terakhir gelaran BRI Liga 1, catatan tersebut sepertinya tidak bisa dijadikan patokan. Bahkan tidak bisa dipungkiri jika tim besutan Jan Olde Rikerink lebih diunggulkan di laga ini.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United.