10 Film Populer Abimana Aryasatya versi Suara.com, Dari Drama hingga Action – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Abimana Aryasatya beberapa kali sempat trending di media sosial. Hal itu terjadi karena perannya di serial terbaru, Marriage with Benefit.

Dalam serial ini, Abimana berperan sebagai seorang pria bernama Aksan yang setuju melakukan kawin kontrak untuk menutupi skandalnya.

Akting Abimana Aryasatya berhasil membuat para penonton khususnya para wanita berdebar debar. Chemistrynya dengan Jessica Mila pun mendapat pujian dari banyak penggemarnya.

Abimana Aryasatya adalah seorang aktor yang telah terjun ke dunia akting lebih dari 20 tahun yang lalu. Sepanjang karirnya, ia telah membintangi banyak film populer.

Lantas apa film populer Abimana Aryasatya? Berikut ulasannya.

1. #RepublicTwitter (2012)

Film Populer Abhimana Aryasatya (IMDb)

Film ini bercerita tentang obsesi kaum muda terhadap Twitter dan jejaring sosial. Abimana Aryasatya berperan sebagai Sukmo, pria asal Yogyakarta yang jatuh cinta dengan wanita yang ditemuinya melalui Twitter.

2. 99 Cahaya di Langit Eropa (2013)

Film Populer Abhimana Aryasatya (IMDb)
Film Populer Abhimana Aryasatya (IMDb)

Film yang diadaptasi dari novel ini menceritakan pengalaman Hanum Salsabiela Rais, seorang jurnalis asal Indonesia yang mendampingi suaminya menjalani studi doktoral di Eropa. Penampilan Abimana Aryasatya sebagai suami Hanum berhasil menarik perhatian penonton.

3. Backpacker Haji (2014)