3 Bintang Timnas Indonesia yang Diragukan Tampil Hadapi Argentina, No.1 Kemungkinan Absen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah pemain bintang timnas Indonesia diprediksi bakal absen saat menghadapi timnas Argentina pada laga kedua agenda FIFA Match Day periode Juni 2023.

Kemungkinan absennya pemain bintang tiga skuat Indonesia juga disampaikan Shin Tae-yong usai memimpin latihan di Padang A, Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (15/6/2023).

Shin Tae-yong menjelaskan situasi beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Bahkan, beberapa di antaranya mungkin tidak hadir untuk memperkuat timnas Indonesia saat menghadapi Argentina.

Selanjutnya Pahami.id menghadirkan tiga nama bintang timnas Indonesia yang diprediksi tak akan hadir saat laga melawan timnas Argentina.

1. Sandy Walsh Cedera

Pertandingan antara timnas Indonesia dan Argentina di FIFA Match Day tampaknya tak bisa menjadi momen debut pemain keturunan Indonesia-Belanda, Sandy Walsh.

Pasalnya, Shin Tae-yong menyebut kondisi cedera Sandy Walsh belum pulih sepenuhnya. Oleh karena itu, pemain asal KV Mechelen tersebut kemungkinan besar tidak akan bisa bermain melawan Argentina.

“Untuk kondisi sebenarnya bisa dikatakan tidak ada yang buruk. Untuk Sandy Walsh kemungkinan besar tidak bisa dimainkan,” ujar Shin Tae-yong saat ditemui media usai latihan, Kamis (15/6/2018). 2023).

2. Jordi Sangat Restoratif

Selanjutnya, pemain yang kondisinya masih diragukan jelang laga antara timnas Indonesia melawan Argentina itu adalah bek kelahiran Spanyol, Jordi Amat. Dalam pertandingan melawan Palestina, dia hanya menjadi penghangat bangku.