10 Artis Nikah di Usia Muda, Nia Ramadhani Tetap Harmonis di Usia Pernikahan 13 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta terancam punah setelah mereka memutuskan untuk berpisah.

Keputusan mereka untuk berpisah langsung menarik perhatian netizen Indonesia. Mereka meragukan keputusan tersebut, apalagi Natasha Rizki menikah di usia muda.

Selain Natasha Rizki, beberapa artis Indonesia juga menikah di usia yang masih sangat muda. Dari Nia Ramadhani hingga aktris berpengalaman Abimana. Namun, diantara perkawinan tersebut ada yang rumah tangganya masih utuh, ada juga rumah tangga yang didirikan dan berakhir di pengadilan.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang berani memutuskan menikah di usia muda? Berikut ulasannya.

1. Nia Ramadhani

Artis Muda Menikah Sebelum Usia 20 Tahun (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani resmi menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Saat itu usia Nia belum genap 20 tahun. Meski kerap diterpa kabar miring, pasangan ini tetap langgeng hingga kini dan telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin (instagram/arumibachsin)
Artis Menikah Muda Sebelum 20 Tahun (Instagram/@arumibachsin)

Di usianya yang menginjak 19 tahun, Arumi Bachsin pun memutuskan menikah dengan Emil Dardak pada 2013. Setelah menikah, ia mundur dari dunia hiburan dan fokus mendampingi suaminya yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur.

3. Abimana

Ulang Tahun Artis Indonesia di Bulan Oktober.  (instagram/@abimana_arya)
Artis Muda Menikah Sebelum Usia 20 Tahun (Instagram/@abimana_arya)

Di usia 19 tahun, Abimana memutuskan menikah dengan Inong yang dua tahun lebih tua darinya. Kini pasangan ini telah dikaruniai 4 orang anak, bahkan anak keduanya kini telah dewasa.