1 Banding 3, Perlakuan Mewah Thariq Halilintar ke Fuji dan Aaliyah Massaid Tuai Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik datang dari Aaliyah Massaid. Putri mendiang Adjie Massaid ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Pastinya hari bahagia ini juga dirayakan oleh sang kekasih, Tariq Halilintar. Tak main-main, Tariq memberinya suguhan mewah berupa tas kado merek mewah terkenal

Hadiah yang diterima Aaliyah membuat orang kembali mengingatnya Fuji. Namun ada perbedaan besar terkait tas mewah yang diberikan Tariq kepada kedua wanita tersebut.

Laporan dari akun TikTok @andriani_xfuji Jumat (8/3/2024), Fuji menerima hadiah berupa tas mewah dari Tariq Halilintar. Dia menerima hadiah itu sebelum Tariq mendekati Aaliyah.

Menariknya, kado tersebut juga diterima Fuji di hari ulang tahunnya tahun 2022. Seperti mentraktir Aaliyah, Tariq pun menyiapkan berbagai kejutan untuk Fuji.

Hadiah Tariq untuk Fuji adalah tas dari brand ternama Perancis. Adik Atta Halilintar itu memilih Christian Dior. Tas ini menawarkan desain dengan garis-garis yang khas. Namun bentuknya unik dari tas lainnya.

Berwarna hitam, tas ini dikenal sebagai koleksi Tas Pelana. Harganya pun tidak murah mencapai Rp 63,4 juta.

Tas ini disinyalir menjadi satu-satunya tas mewah yang diberikan Tariq kepada Fuji. Hingga saat ini Fuji masih menggunakan tas tersebut.

Sementara itu, Aaliyah Massaid menerima dan menikmati nasib berbeda. Sahabat Aurel Hermansyah itu mendapat tas mewah lebih banyak dari Tariq.

Saat mereka mulai berkencan, Aaliyah Massaid jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Saat itu Tariq menghadiahkannya sebuah tas mewah.

Tas ini dari merek Chanel. Bernama Mini Saluran 22tas berwarna harganya sekitar Rp 84,7 juta.

Tas ini sering digunakan oleh Aaliyah Massaid. Pun saat bertemu Lenggogeni Faruk di sebuah pesta.

Lalu ada tas putih dari merek mewah dari Italia, Bottega Veneta. Kembar dengan Aurel Hermansyah, tasnya dibanderol sekitar 54,3 jutaan.

Tas mewah terakhir yang diberikan Tariq Halilintar adalah kado ulang tahun. Berdasarkan pantauan di akun Instagram @aaliyah.outfittas besutan Hermes ini dijual Rp 151 juta.