Zainudin Amali Angkat Topi, PSSI Dorong Media Cup Jadi Kompetisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Zainudin Amali mendesak agar turnamen Media Cup menjadi sebuah kompetisi. Hal itu diungkapkannya saat membuka kejuaraan edisi kedua di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Kamis (26/10/2023) pagi.

Turnamen ini bertajuk Piala Media Mandiri 2023 yang akan mempertandingkan Piala Menpora pada 26-27 Oktober. Ini merupakan edisi kedua setelah kesuksesan tahun lalu dimana TVRI tampil sebagai juaranya.

Zainudin Amali hadir dalam pembukaan tersebut, bersama Asisten Deputi Pusat Pengembangan Prestasi Olahraga, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Bayu Rahadian, dan Senior Vice President Corsec Bank Mandiri Rudi As Aturridha.

Tim Pahami.id di Media Cup 2023 (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha)

Kemudian, turut hadir Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Brand Ambassador Piala Media Mandiri 2023 serta asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

“Kita tahu ini tahun kedua diadakan Media Cup. Peristiwa ini dimulai pada zaman saya
masih Menteri Pemuda dan Olahraga. Saat itu saya punya ide, acara ini bukan sekedar turnamen,
Saya ingin ini menjadi sebuah kompetisi,” kata Amali saat berbicara.

Kenapa harus ada kompetisi? Karena bisa bertahan lama dan pesertanya bisa bertambah. Teman-teman media, baik di TV, online, dan media lainnya, rasakan apa yang terjadi di sepak bola, bukan hanya sekedar pemberitaan, lanjutnya.

Selain itu, Amali mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah menjadi sponsor utama Media Cup 2023. Ia berharap Mandiri dapat selalu membantu dalam Media Cup 2023.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri atas dukungannya menjadi gelar Mandiri
Media Cup 2023. Bukan hanya tahun ini, saya berharap Mandiri memberikan dukungan kepada teman-teman media, agar teman-teman media lebih mengenal Mandiri,” ujarnya.

Selamat atas penyelenggaraan Piala Media Mandiri, saya berikan semangat kepada panitia yang antusias. Tahun depan kita lihat apakah masih dalam bentuk turnamen atau kompetisi,” tambah Zainudin Amali.

Sementara itu, Senior Vice President Corsec Bank Mandiri Rudi As Aturridha menyambut baik gagasan tersebut
Zainudin Amali ingin Mandiri Media Cup menjadi sebuah kompetisi. Ia menambahkan, Mandiri selalu mendukung
khususnya kegiatan-kegiatan positif yang diadakan oleh Antarmedia.