Youssoufa Moukoko ‘tentukan klub berikutnya’ jelang hengkang dari Dortmund

by

Striker Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko telah memutuskan untuk bergabung dengan Marseille pada meminjamkansebuah laporan telah mengungkapkan.

Agen remaja tersebut baru-baru ini mengecam Dortmund atas serangkaian janji yang diingkari sehingga membuat Moukoko ingin menyalurkan bakatnya ke tempat lain karena ia ingin akhirnya memenuhi potensi yang ia tunjukkan di sepak bola muda.

Di tengah minat terhadap jasanya dari Inggris, Prancis, dan Spanyol, Moukoko telah memilih untuk menuju Marseille, dengan Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai kesepakatan pinjaman sedang berlangsung.

Kepindahan Moukoko ke Marseille diperkirakan akan mencakup opsi transfer permanen musim panas mendatang.

Marseille cukup aktif di bursa transfer musim panas. Setelah merekrut Roberto de Zerbi sebagai manajer baru, klub Prancis itu juga memperkuat lini serang dengan mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

Roberto De Zerbi

De Zerbi mengambil alih Marseille musim panas ini / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Ada juga minat dari Marseille di Gudang senjata’oleh Eddie Nketiah. The Gunners menginginkan sekitar £30 juta untuk penyerang lokal mereka – biaya yang mungkin meyakinkan Marseille untuk mencari pemain lain.

Meskipun menit bermainnya terbatas di sepak bola senior, Moukoko membanggakan rekor gol yang sangat mengesankan. Torehan 17 golnya dalam 76 pertandingan Bundesliga mungkin tidak menarik perhatian, tetapi ia mencetak rata-rata satu gol per 140 menit pertandingan.

Musim lalu, Moukoko mengantongi lima gol hanya dalam 613 menit – sebuah rekor yang ingin disoroti oleh agen sang penyerang saat ia mulai mencari klub baru.

Kontrak Moukoko dengan Dortmund masih tersisa dua tahun lagi.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA