Yang Penting Bisa Ngerokok Kan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih kawakan asal Italia yang kini membesut Lazio, Maurizio Sarri, mengaku siap meninggalkan ketatnya persaingan di Serie A untuk melatih di Liga Pro Arab Saudi. Yang penting Anda boleh merokok!

Maurizio Sarri dikenal sebagai perokok berat. Pelatih berusia 64 tahun itu diketahui mengonsumsi tiga bungkus atau sekitar 60 batang rokok per hari.

Belakangan, mantan pelatih Napoli dan Juventus itu santer dikaitkan dengan Liga Arab Saudi. Beberapa klub Arab diketahui meminati jasa Sarri, meski kontraknya saat ini bersama Lazio baru akan berakhir pada musim panas 2025.

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk bekerja di Arab Saudi, Sarri berkata; “Menjadi pelatih di Arab Saudi? Kenapa tidak?

Sarri melanjutkan dengan sedikit olok-olok. “Bolehkah saya merokok di sana? Yang penting oke kan? Kalau bisa kita lihat saja nanti,” ujarnya seperti dilansir Tribal Football, Jumat (24/11).

Sarri diketahui merupakan seorang perokok berat. Bahkan mantan klubnya, Napoli, diketahui menjadikan Sarri sebagai area merokok di stadion mereka.

Namun, stadion tersebut kini sudah bebas asap rokok, artinya ia kini dilarang menyalakan api di pinggir lapangan dan ia lebih sering terlihat mengunyah rokok.

Sarri telah memasuki tahun ketiganya menangani Lazio sejak kedatangannya pada musim panas 2021, menggantikan Simone Inzaghi.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025.