Xabi Alonso Enggan Bicara Peluang Melatih Liverpool atau Bayern Munich – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso menolak membahas kemungkinan melatih mantan klubnya, Liverpool dan Bayern Munich, musim depan.

Xabi Alonso yang membawa Leverkusen memuncaki klasemen Bundesliga dengan keunggulan delapan poin atas Bayern Munich dikabarkan menjadi incaran Liverpool yang akan ditinggal Juergen Klopp dan Bayern Munich yang berpisah dengan Thomas Tuchel di liga. . akhir musim ini.

Mungkin Anda menanyakan satu atau dua pertanyaan tentang masa depan saya. Maaf, tapi tidak ada hal baru yang bisa saya katakan, kata Alonso seperti dilansir AFP, Kamis (22/2/2024) seperti disiarkan Antara.

“Saat ini saya pelatih di sini, itu sudah pasti. Untuk masa depan saya tidak punya hal baru untuk dikatakan, kita lihat saja nanti,” ujar mantan gelandang Liverpool dan Bayern Munich itu.

Pelatih yang menangani Leverkusen pada Oktober 2022, ketika klub itu berada di ambang degradasi, mengatakan rumor kepindahannya di akhir musim “hanya bersifat hipotetis”.

Untuk itu, ia menyatakan saat ini dirinya hanya ingin fokus pada Leverkusen dan tak ingin menjadikan rumor tersebut sebagai tekanan yang bisa mengganggu konsentrasi tim.

“Saya tidak merasakannya. Kami sangat fokus, tidak ada masalah dengan itu (tekanan),” ucapnya.

Leverkusen, yang tidak terkalahkan dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan 28 kemenangan dan empat kali seri, akan menjamu tim juru kunci Mainz akhir pekan ini. Sedangkan Bayern akan menghadapi RB Leipzig pada Sabtu (24/2/2024).