X bereaksi saat Kylian Mbappe mencetak gol dalam kemenangan Piala Super UEFA untuk Real Madrid

by

Real Madrid kembali menjadi juara Piala Super UEFA, mengungguli rivalnya Barcelona dengan kemenangan keenam dalam sejarah kompetisi tersebut.

Setelah babak pertama yang hambar, Real Madrid tampil gemilang setelah turun minum dan mencetak dua gol cepat untuk mengambil alih kendali Atalanta. Federico Valverde mencetak gol pertama saat pertandingan tinggal menyisakan setengah jam dan Mbappe mencetak gol debut yang diimpikannya tak lama kemudian.

Bahkan sebelum bola ditendang, Mbappe sudah mencuri berita utamaPemain Prancis itu dimasukkan dalam susunan pemain inti Real Madrid oleh Carlo Ancelotti untuk pertama kalinya, menandai debut resminya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Los Blancos.

Dia bukan satu-satunya superstar yang mengenakan pakaian putih.

Meski tidak ada tembakan tepat sasaran dari kedua tim di babak pertama di Warsawa, Rodrygo memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Real Madrid unggul beberapa detik sebelum peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Ditemukan oleh Vinicius Junior di area penalti, ia melepaskan tembakan dari jarak 12 yard ke gawang, tetapi tendangannya membentur mistar gawang. Pemain Brasil itu seharusnya bisa melakukan yang lebih baik.

Atalanta kemudian menguji Thibaut Courtois hanya dua menit setelah jeda dengan sundulan indah dari Mario Pasalic. Kiper asal Belgia itu melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga Los Blancos tetap seimbang.

Penyelamatan luar biasa Courtois terbukti lebih penting sepuluh menit kemudian saat Real Madrid unggul melalui Valverde. Sang gelandang mencetak gol dari jarak tiga yard setelah umpan dan lari sensasional dari Vinicius.

Namun momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pendukung Real Madrid terjadi hanya sembilan menit kemudian ketika Mbappe berguling menjauh untuk merayakan gol pertamanya bagi klub raksasa Spanyol itu.

Meski tampil penuh tekad dari Atalanta, mereka tak mampu menaklukkan Real Madrid di babak kedua dan Los Blancos berhasil meraih trofi pertama di musim 2024/25.

Berapa banyak lagi yang akan datang musim ini?

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP