West Ham merekrut gelandang PSG dengan status pinjaman selama semusim

by

West Ham United telah mendatangkan Carlos Soler dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain untuk musim 2024/25.

The Hammers telah menjadi salah satu operator tersibuk di Eropa pada musim panas transfer jendela transfer, dengan kedatangan Soler menjelang akhir hari penutupan bursa yang berarti mereka telah menambahkan sembilan pemain ke skuad manajer baru Julen Lopetegui.

“Saya sangat senang berada di sini sebagai Klub West Ham pemain,” kata Soler kepada saluran klub.

“Bermain di Liga Premier selalu menjadi impian saya, dan bisa melakukannya di London bersama Klub seperti West Ham adalah perasaan yang luar biasa.

“Saya tidak sabar untuk merasakan dukungan dari para penggemar, yang sudah banyak saya dengar dari perbincangan dengan orang-orang yang mengenal Klub, seperti teman baik saya Pablo Fornals.

“Saya gembira bisa bertemu dengan rekan-rekan setim baru saya dan memberikan segalanya untuk Klub ini di liga terbaik di dunia.”

Soler masuk dan keluar dari PSG tim utama selama dua tahun di ibu kota Prancis setelah kepindahannya dari klub masa kecilnya Valencia pada tahun 2022. Ia telah bermain sebanyak 14 kali untuk Spanyol tetapi tidak menjadi bagian dari skuad yang memenangkan Euro 2024.

Kepindahan West Ham untuk Soler diselesaikan tak lama setelah mereka meminjamkan James Ward-Prowse ke Nottingham Forest, sementara PSG juga mengucapkan selamat tinggal kepada Manuel Ugarte, yang telah bergabung dengan Manchester United dengan status transfer permanen.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA