Berita Pramono soal PDIP Harap Anies di Tim Pemenangan: Kami Terbuka Terima

by


Jakarta, Pahami.id

Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku terbuka kepada semua pihak yang ingin membantunya dan Rano Karno menang Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan Pramono menanggapi keinginan Gubernur PDIP DKI Jakarta periode 2017-2022. Anies Baswedan bisa terlibat dalam tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno.


“Saya dan Bang Doel, kalau ada yang bersedia membantu, terima kasih, tidak ada yang menolak. Tentu kami dengan senang hati membantu,” kata Pramono di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat (30/8) sore.

Ia mengaku menerima semua pihak dalam politik. Pramono menyatakan akan menerima bantuan dengan tangan terbuka, bahkan dari musuhnya.

“Bahkan orang yang memusuhi kami pun dengan senang hati membantu. Jadi siapa pun kami sambut dengan tangan terbuka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pramono tak menampik dirinya hanya didukung 14 persen suara di DPRD Jakarta. Oleh karena itu, ia akan berusaha mengetuk hati masyarakat Jakarta agar bisa memenangkan Pilgub DKI.

Yang penting kita akan menyentuh hati seluruh masyarakat, warga Jakarta dari hati ke hati, kita hanya didukung 14 persen suara di DPRD Jakarta, tentu tidak cukup hanya PDIP Perjuangan. untuk menang. pertempuran ini,” katanya.

Belakangan ini, ia mengaku mendapat banyak dukungan meski dari berbagai pihak. Namun, dia enggan membeberkan lebih lanjut pihak-pihak yang terlibat.

“Saya banyak mendapat dukungan dari publik figur yang juga akan mengungkapkan dukungannya secara terbuka, padahal partainya berbeda dengan saya, kenapa hal itu dilakukan karena selama ini mereka memiliki hubungan pribadi yang baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Deddy Yevry Sitorus berharap Anies Baswedan bisa masuk dalam tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno sebagai pasangan calon pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Harapan itu disampaikan setelah PDIP akhirnya mendaftarkan Pramono Anung dan Rano Karno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024-2029, setelah santer santer bakal mengusung Anies Baswedan dan Rano Karno.

“Kita berharap begitu, kita berharap En Anies masuk dalam tim ini,” kata Deddy di kantor DPP PDIP, Rabu (28/8).

(yo/chri)