Wejangan Legenda Persija untuk Pemain Timnas Indonesia U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Legenda Persija dan juga Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, menjadi motivasi tim Garuda Muda yang tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember.

Demikian kata Bepe, sapaan akrabnya, menjawab peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 usai mengikuti Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Bambang Pamungkas, legenda Persija Jakarta, memberikan nasehat kepada pemain timnas U-17 Indonesia. [Twitter/@bepe20]

“Ini adalah turnamen yang tidak akan datang dua kali untuk pemain muda. Jadi harus dinikmati, keluarkan kemampuan terbaiknya, dan harus termotivasi untuk menjadi yang terbaik, kata Bepe di Jakarta Barat, Jumat (15/6/2023), seperti dimuat ANTARA.

Bepe, sapaan akrabnya yang sudah mencatatkan 87 penampilan bersama Merah Putih dengan kontribusi 38 gol, mengatakan prinsip mempersiapkan diri secara maksimal dan tidak takut dengan lawan menjadi kunci sukses bertahan dalam intensitas tinggi. turnamen, atau dalam hal ini Piala Dunia.

Sementara itu, pengamat dan komentator sepak bola Bung Kusnaeni atau Mohamad Kusnaeni pun menanggapi peluang Bima Sakti usai tergabung di Grup A.

Menurutnya, kunci nasib Indonesia di babak penyisihan grup ada pada laga pertama melawan Ekuador. Jika berhasil meraih tiga poin, maka jalan Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar akan terbuka lebar.

“Kuncinya adalah saat kami menghadapi Ekuador sebagai lawan pertama kami. Jika hal tersebut bisa dilewati maka peluang lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Intinya jangan takut bermain, bahkan jangan takut juara grup, tegas Bung Kusnaeni.