Wejangan Erick Thohir buat Timnas Indonesia Besutan Indra Sjafri usai Dipecundangi Taiwan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager PSSI Erick Thohir memberikan pesan khusus kepada Timnas U-24 Indonesia usai kalah pada laga kedua Grup F Asian Games 2022. Pesan tersebut disampaikan kepada pelatih Garuda Muda Indra Sjafri.

Seperti diketahui, pada laga di East Stadium Zhejiang Normal University, Kamis (21/9/2023), Timnas Indonesia menelan kekalahan tipis 0-1 dari Taiwan.

General Manager PSSI Erick Thohir memberikan nasehat kepada Timnas Indonesia usai dikalahkan Taiwan pada laga kedua Grup F Asian Games 2022. (Pahami.id/Ari Welianto)

Pak Ketum tadi menegaskan untuk tetap semangat pada pertandingan selanjutnya. Pak Ketum meminta anak-anak tetap semangat dan bermain lebih tenang, kata Indra, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (22/9/2023).

Erick, lanjut Indra meminta para pemainnya lebih berani melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti lawan. Indonesia sendiri berpeluang lolos ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan Korea Utara atau mencapai peringkat ketiga terbaik.

Pak Erick bilang kepada saya bahwa bola itu bulat dan meminta para pemain bekerja keras saat menghadapi Korea Utara, kata Indra.

Timnas Indonesia akan bermain seumur hidup pada laga pamungkas Grup F melawan Korea Utara yang digelar pada Minggu (24/9/2023).