Wajib Diterapkan Egy Maulana Vikri yang Nikahi Adiba, Ini Pesan Mendiang Jefri Al Buchori agar Rumah Tangga Harmonis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Egy Maulana Vikri akan tinggal serumah dengan Adiba Khanza usai resmi menikah pada Minggu (12/10/2023) di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan.

Dalam pernikahan tersebut, Abidzar Al Ghifari menjadi wali Adiba Khanza. Sebab, Ustad Jefri Al Buchori atau ayah Uje diketahui telah meninggal dunia.

Adiba Khanza Az-Zahra binti Jefri Al Buchori bin Ismail Capital dengan mahar logam mulia 46 gram, emas perhiasan 14 gram, dan 1.210 euro, kata Abidzar Al Ghifari.

Seperti diketahui, Adiba Khanzal merupakan anak dari penceramah kondang Ustad Uje.

Sebagai seorang penceramah, Ustad Uje kerap menyebarkan pesan-pesan yang menyayat hati termasuk terkait pernikahan.

Kini Egy Maulana Vikri bisa meneladani pesan mendiang Jefri Al Buchori agar rumah tangganya dengan Adiba harmonis.

Dikutip dari Suarajatim, Berdasarkan video ceramahnya, Uje pernah memberikan pesan mendalam tentang kehidupan berumah tangga, berikut pesan Uje tentang pernikahan:

– Wanita selalu membutuhkan pria yang tidak hanya mampu. Tapi pahami juga. Pahami semua yang Anda inginkan. Di luar dan di dalam.

– Laki-laki. Jangan hanya menyalahkan pasangan Anda. Laki-laki adalah pemimpin. Pemimpin selalu mencari solusi.

– Penyebab segala perselingkuhan adalah ketidakpuasan terhadap pasangan dan kurangnya iman.

– Jika kita mencintai seseorang, cobalah untuk mencintai kekurangannya, bukan sekedar mengubahnya sesuai keinginan kita.