Viral Pemain Manchester City Ucap Alhamdulillah dan MasyaAllah usai Juara Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen luar biasa terjadi setelah Manchester City memastikan gelar Liga Champions 2022-2023. Beberapa anggota The Citizens sibuk mengucapkan terima kasih.

Manchester City menjuarai Liga Champions 2022-2023 usai mengalahkan Inter Milan pada laga pamungkas di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

The Citizens merebut trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub setelah mengalahkan Inter Milan tipis 1-0 berkat gol Rodri pada menit ke-68.

Di tengah pesta juara, seorang pria bernama Faz Hussain turun ke lapangan menemui para pemain Manchester City. Ia dikenal sebagai manajer sebuah perusahaan asuransi perjalanan ternama di Inggris.

Hussain yang juga mengenakan jersey Manchester City terlihat akrab dengan tim besutan Pep Guardiola. Ia bahkan mendekati beberapa bintang The Citizens untuk diajak bersyukur kepada Tuhan.

Menurut video yang diunggah akun Twitter @Alhamdhulillaah, terlihat Kyle Walker, John Stones, Rodri dan Kevin De Bruyne mengucapkan “Alhamdulillah” dengan cukup fasih.

“Alhamdulillah,” kata pemain Manchester City itu sambil menunjukkan medali juara Liga Champions 2022-2023 itu.

Menariknya, dua pemain Man City Kyle Walker dan John Stones berimprovisasi saat mengucapkan kalimat yang artinya “segala puji bagi Tuhan”.

Walker mengangkat tangannya menunjuk ke langit, sementara John Stones menambahkan kata “MasyaAllah” setelah mengucapkan “Alhamdulillah”.

Bagi Manchester City, juara Liga Champions 2022-2023 tak hanya mengakhiri penantian klub selama bertahun-tahun, tapi juga menjadikan mereka tim kedua di Inggris yang meraih treble winner setelah Manchester United pada 1999.