Vincent Kompany Akui Burnley Terancam Degradasi, Tapi Pastikan Timnya Tak Gentar Hadapi Arsenal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Burnley Vincent Kompany meminta para pemainnya untuk bangkit dan mengingatkan bahwa mereka semakin dekat dengan zona degradasi jika gagal meraih poin saat menjamu Arsenal pada pekan ke-25 Liga Inggris yang digelar di Stadion Turf Moor, Sabtu (17/2). /2024).

Kompany mengatakan timnya membutuhkan lebih banyak poin untuk mempertahankan peluang bertahan di Premier League. Burnley saat ini berada di posisi ke-19 dengan 13 poin, tertinggal tujuh poin dari Luton Town di peringkat 17 atau zona aman dengan 14 pertandingan tersisa hingga akhir musim.

Pelatih Burnley Vincent Kompany. [Kenzo TRIBOUILLARD / AFP]

Baca Juga: Thomas Doll Tabuh Genderang Perang ke Shin Tae-yong Terkait Pemanggilan Pemain ke Timnas, Riekerink Angkat Bicara

Banyak pertandingan bagus untuk dikenang kembali, banyak penampilan bagus tapi pada akhirnya kami tidak bisa menyesali diri sendiri, kata Kompany seperti dikutip ANTARA dari AFP, Jumat (16/2/2024) waktu setempat.

“Itulah kenyataan bagi kami dan itulah yang ingin kami tingkatkan di setiap pertandingan dan setiap pertandingan adalah awal yang baru,” ujar mantan bek Manchester City itu.

Di sisi lain, Kompany juga menyoroti performa pertahanan Burnley yang musim ini sudah kebobolan 50 gol dan menjadi pertahanan terburuk kedua di liga.

“Saya terkadang merasa kesulitan ketika melihat pemain yang sudah bekerja keras,” ucapnya.

“Tetapi ada beberapa masalah dengan cara kami kebobolan tetapi saya harus mengatakan, besok adalah awal yang baru. Jadi semua yang terjadi sebelumnya, jangan biarkan hal itu menentukan masa depan kami,” pungkas mantan bek timnas Belgia itu.

Arsenal saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool.