Video Marselino Ferdinan Cetak Assist Ciamik Bersama KMSK Deinze, Berkelas! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mencetak assist hebat bersama KMSK Deinze pada laga uji coba melawan Winkel Sport, di Stadion Le Canonnier, Moeskron, Belgia, Sabtu (22/7/2023) sore WIB.

Ia kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Marc Grosjean dengan tampil sebagai pemain kunci. Ia pun membuktikannya dengan tampil impresif di laga tersebut.

Padahal, gelandang timnas Indonesia itu membuat lini pertahanan Winkel Sport harus lebih berjuang.

Di menit kedelapan, Marselino Ferdinand nyaris mencetak gol ke gawang Winkel Sport. Sayang, tembakannya dari dalam kotak penalti Winkel Sport masih bisa diblok kiper lawan usai mengikuti umpan Sven Braken.

Kemudian, pada menit ke-16, Marcelino menggila dengan memberikan umpan back-heel sambil memainkan kombinasi satu-dua dengan kapten Deinze Denis Prychynenko di sisi kiri pertahanan lawan.

Berawal dari kombinasi tersebut, terciptalah gol KMSK Deinze. Prychynenko yang menerima umpan dari Marselino kehilangan bola, namun Marselino kembali merebut bola dari kaki bek Winkel Sport. Setelah itu Marcelino mengirimkan umpan terobosan kepada Sven Braken.

Svan Braken pun dengan tenang menembakkan bola ke gawang Winkel Sport. KMSK Deinze pun menang sementara 1-0 hingga babak pertama usai.

Namun, Deinze gagal di babak kedua pada menit ke-83 setelah Marcelino Ferdinand ditarik keluar oleh sang pelatih. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Ini adalah penampilan ketiga Marcelino Ferdinand selama uji coba pramusim.

Berikut adalah video dari Marcelino Ferdinand mencetak assist dalam pertandingan melawan Winkel Sports.