Usai unfollow, Shin Tae-yong Pamer Foto Bertemu Erick Thohir, Ini Isi Obrolannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengunggah foto bersama General Manager PSSI Erick Thohir usai heboh unfollow mantan presiden Inter Milan itu di Instagram.

Ada spekulasi kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia akan diperpanjang.

Hanya saja Shin Tae-yong mengaku ada tawaran latihan dari negara lain meski masih terikat kontrak bersama Timnas Indonesia hingga 30 Juni 2024.

Erick Thohir pun menanggapi komentar Shin Tae-yong dengan santai.

Thohir berkomitmen memperpanjang kontrak Shin Tae-yong jika pelatih asal Korea Selatan itu berhasil mencapai target yang dipatok.

Target utamanya antara lain sukses meloloskan Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 yang berhasil diraih.

Sedangkan target kedua adalah membawa Timnas U-23 Indonesia melaju ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar yang berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Ketegangan antara Shin Tae-yong dan Erick Thohir muncul ketika pada Jumat, 2 Februari 2024, pelatih berusia 53 tahun itu memutuskan untuk “unfollow” akun Instagram @erickthohir. Keputusan ini mengejutkan, apalagi sebelumnya keduanya saling mengikuti akun masing-masing.

Namun, dalam hitungan jam setelah “mengikuti”, secara mengejutkan Shin Tae-yong kembali mem-follow akun @erickthohir. Rupanya di hari yang sama, Jumat 2 Februari 2024, Shin Tae-yong dan Erick Thohir bertemu di sebuah acara.

Keduanya terlihat bersama dalam satu kesempatan, dan dalam sebuah wawancara diabadikan di media sosial.

Wawancara dengan General Manager PSSI Erick Thohir. “Kami kembali membahas perkembangan sepak bola di Indonesia,” kata Shin Tae-yong melalui akun Instagram miliknya, @shintaeyong7777.