Update Kondisi Ady Setiawan usai Kolaps Disikut Arief Catur di Laga Dewa United vs Persebaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kondisi bek Dewa United, Ady Setiawan, dikabarkan sadarkan diri usai ambruk usai disikut pemain Persebaya Surabaya, Arief Catur pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (30/9/2023) sore WIB .

Situasi menegangkan mengguncang laga Dewa United vs Persebaya yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sebuah video yang viral di media sosial, salah satunya dari akun resmi Vidio Sports, memperlihatkan betapa tensi yang mencekam di lapangan saat Ady Setiawan tergeletak tak berdaya di tengah lapangan.

Pemain kedua tim bereaksi panik, berteriak minta tolong kepada tim medis, dan ada pula yang tak bisa menyembunyikan kepanikannya saat melihat kejadian tersebut.

Kejadian mengerikan ini terjadi pada menit ke-37. Ady Setiawan sempat terlibat baku hantam udara dengan pemain Persebaya Arief Catur.

Dalam aksinya, sikutan tajam Arief Catur membentur bagian belakang kepala Ady Setiawan yang langsung ambruk di lapangan. Arief sendiri langsung mendapat kartu merah.

Update kondisi Ady Setiawan

Dewa United selaku klub yang menaungi sang pemain pun sudah menjelaskan situasi Ady Setiawan saat ini. Mereka membuat pemain tetap terjaga.

“Untuk saat ini kondisi Ady Setiawan sudah pulih akibat sempat hilang kesadaran saat berada di lapangan. Setelah kondisinya stabil, Ady langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan intensif,” tulis Dewa United di Twitter, Sabtu (30/1). 9). /2023).

Sementara itu, Persebaya Surabaya melalui akun Twitter resminya, @persebayaupdate juga mengabarkan bahwa perwakilan tim telah mengunjungi dan melihat kondisi Ady yang kebetulan merupakan mantan pemain mereka.